Basalt Architects, sebuah studio desain arsitektur yang berbasis di Reykjavik, Islandia, mendesain toko dari skincare brand Bioeffect.  




Keunikan produk Bioeffect yang berfokus pada sistem biologis dari pertumbuhan kulit menginspirasi desain yang diciptakan Basalt Architect.


Percayakah Anda Bahwa Interior Toko Ini Dihiasi Benang?


Hasil desain dari toko ini menghadirkan sebuah ‘international showcase’ yang bertujuan memaksimalkan pengalaman konsumen saat berkunjung.


Baca juga, Motif Teraso Ini Terbuat dari Sampah Plastik?


Memprioritaskan kenyamanan pengunjung saat mengelilingi toko, Basalt Architect membentuk toko ini menyerupai sebuah segitiga.


Percayakah Anda Bahwa Interior Toko Ini Dihiasi Benang?


Terdapat pula sebuah podium yang terletak di tengah toko, berfungsi sebagai area product display, area product testing, pusat informasi serta area untuk duduk.




Baca juga, Meeting Place Berisi Retail Store? Simak Di Sini!


Tepat di atas podium, hadir bentuk segitiga menyala yang merupakan bagian dari atap toko ini. Menjadi rumah banyak tanaman hijau yang menggantung, fitur ini menjadi pusat perhatian yang menarik.


Percayakah Anda Bahwa Interior Toko Ini Dihiasi Benang?


Tanaman hijau yang menggantung pada bagian atap toko adalah tanaman spikey barley. Tanaman ini adalah bahan pokok dari produk-produk yang dihasilkan Bioeffect.


Percayakah Anda Bahwa Interior Toko Ini Dihiasi Benang?//


Tidak hanya pada bagian atap, tanaman ini juga diintegrasikan ke seluruh sudut interior toko ini. Warna hijau dari benang yang membentuk garis-garis vertikal menyimbolkan bentuk dari tanaman spikey barley tadi.


Dilansir dari: Frame Web
Sumber teaser dan foto: Frame Web
Teks oleh: Shabrina P. Nisakara