Bagaimana rasanya untuk menginap di sebuah vila yang mengapung di atas laut? Terkesan unik bukan? Vila itu direalisasikan oleh Chuck Anderson melalui rancangannnya bernama Lilypad Palm Beach. Vila ini dikategorikan sebagai boutique hotel yang menawarkan service eksklusif bagi siapapun yang ingin merasakan getaway tenang dan intim bersama orang tersayang tanpa harus jauh dari perkotaan.


Rasakan Pengalaman Menginap Di Vila Yang Mengapung




Sebagai desainer dan juga owner untuk Lilypad Palm Beach, Chuck menggabungkan elemen inovatif dan contemporary luxury ke dalam desain vila di Australia ini. Para tamu dari vila ini dapat mengitari perairan sekitar dengan private boat. Selain itu untuk on board experience, orang-orang yang menginap pun memiliki opsi untuk mendapatkan paket spa serta private chef. Lilypad Palm Beach ini beroperasi menggunakan tenaga surya untuk menjaga sustainability lingkungan sekitarnya.


Baca juga: Liburan Nyaman di Rooms Inc Hotel Semarang


Rasakan Pengalaman Menginap Di Vila Yang Mengapung


Berlokasi di kawasan Palm Beach, New South Wales, Australia, vila ini dapat menampung kapasitas enam orang. Menurut Chuck, dengan kapasitas tersebut para tamu dapat mengundang para kerabat dekatnya untuk menikmati pengalaman relaksasi maksimal bersama-sama.




Baca juga: Penuh Warna! Salon Ini Menggambarkan Kepribadian Anda


Rasakan Pengalaman Menginap Di Vila Yang Mengapung


Meskipun dalam situasi pandemi Covid-19. Lilypad Palm Beach masih beroperasi. Namun pengoperasian ini dibatasi hanya untuk warga lokal Sydney untuk membantu mengurangi rasa bosan saat kondisi karantina.


Rasakan Pengalaman Menginap Di Vila Yang Mengapung


Sumber foto: Lilypad Palm Beach / Design Boom