Selain dikenal sebagai produsen barang fashion ikonik, Louis Vuttion sebagai rumah mode asal Perancis juga memproduksi serangkaian produk untuk rumahan mulai dari furnitur hingga aksesori. Yang teranyar diluncurkan adalah produk untuk rumahan yang terbagi dalam tiga kategori varian yaitu "Permainan", "Olah Raga",dan "Benda Koleksi".

Dari kategori "Permainan" ada beberapa koleksi Louis Vuitton yang diluncurkan yaitu “Monogram Tower” faux Jenga set bersama dengan Dice Case untuk menyimpan dadu. Sementara itu ada juga Vivienne Playing Cards and Pouch serta Pouch Arsène with Playing Cards yang semuanya berfungsi untuk menyimpan kartu remi. Untuk kategori "Olah Raga", terdapat koleksi alat olah raga dengan detail monogram khas Louis Vuitton yaitu motif Monogram Eclipse. Jenis produk untuk varian oleh raga yang ditawarkan adalah dumbel yang dibanderol hampir 40 juta Rupiah, Ping Pong Set James untuk permainan ping-pong, dan Jump Rope Christopher untuk olah raga lompat tali.

Selain itu masih ada beberapa jenis produk untuk rumahan lainnya seperti Vinyl Holder untuk menyimpan piringan hitam, Vivienne Music Box, Shaker untuk meracik minuman atau cocktail, dan Voguez Volez Voyages Paperweight yang manis sebagai benda koleksi di atas meja kerja. Semua rangkaian produk untuk rumahan koleksi Louis Vuitton ini bisa Anda dapatkan secara online melalui situs resminya.

Tertarik untuk tetap bugar walau di rumah saja?