Tentu Anda tahu bahwa kehadiran tanaman hias di rumah dapat memberikan kesejukan udara dan kesegaran mata. Tapi apakah manfaatnya hanya didapatkan dari tanaman itu sendiri? Ternyata tidak, terdapat satu pot lucu yang dijamin akan membuat Anda tersenyum dan gemas. Tak hanya manusia, tanaman pun bisa bersenang-senang seperti Succulent Swing ini.


Anti Bosan! Pot Tanaman ini Bisa Membuat Orang Senyum


Baca juga, Sehat dan Segar, Inilah 15 Jenis Tanaman Hias Gantung


Dirancang dan diproduksi oleh Ohio Workshop, Amerika Serikat, pot tanaman ini dibuat menggunakan metore 3D printing dan terbuat dari recycled plastic. Selayaknya namanya yaitu Succulent Swing, pot tanaman hias ini didedikasikan sebagai wadah untuk tanaman sukulen. 


Anti Bosan! Pot Tanaman ini Bisa Membuat Orang Senyum


Baca juga, Manfaat Tanaman Kaktus Hias dan Cara Merawatnya


Sukulen adalah tanaman yang memiliki karakter yang unik yakni bentuk yang beragam, warna yang menarik, serta minim perawatan. Sukulen tidak membutuhkan banyak air, serta dapat tumbuh baik pada media tanah maupun pasir. Kemudahan dalam merawat kaktus menjadikannya sebagai salah satu tanaman yang umum dipelihara di dalam ruangan.




Anti Bosan! Pot Tanaman ini Bisa Membuat Orang Senyum


Membentuk seperti robot yang sedang main ayunan, pot tanaman ini akan membuat ruangan Anda terasa menyenangkan dan bahagia. Ayunan yang terbuat kayu hadir dalam empat warna yaitu hitam, light wood, dark wood, dan gray. Selain itu, Ohio Workshop juga mengeluarkan seri serupa tanpa ayunan.




Sumber foto: Design Milk