Apakah Anda tinggal di apartemen atau kosan yang melarang memelihara binatang peliharaan, padahal Anda begitu menyukai (terutama anjing)? Tenang, ada solusi desain yang akan menemani Anda di apartemen dengan aksesori interior yang serupa dengan binatang.


Solusi Larangan Bagi Pecinta Binatang di Apartemen




ROIJÉ merancang Paper Pet yang bentuknya menyerupai anjing Dachshund. Anjing Dachshund adalah anjing yang dikenal memiliki tubuh berukuran panjang serta kaki yang pendek. Begitu menggemaskan! Paper Pet dapat difungsikan sebagai penyimpan koran atau majalah Anda, sehingga bisa Anda letakkan juga di kaki meja kantor.


Baca juga, Kota New York Kehabisan Hewan untuk Diadopsi


Solusi Larangan Bagi Pecinta Binatang di Apartemen




Paper Pet berukuran 55 x 26.5 x 11 cm ini menggunakan materials powder coated steel dan felt . Bentuknya sangat dinamis dan halus seperti man's best friends. Paper Pet hadir dalam tiga warna yaitu putih, brick brown, dan dark grey.


Solusi Larangan Bagi Pecinta Binatang di Apartemen


Baca juga, Pecinta Anjing, Rayakan Hari Valentine di Vodka & Latte


Frederik Roijé adalah agen desain internasional yang merancang beragam produk interior yang menggemas solusi desain dan bentuk yang ikonis dalam waktu bersamaan. Berbasis di Amsterdam, Roijé memiliki store yang tersebar di berbagai negara, seperti Jerman, Italia, Jepang, Rusia, Amerika, dan masih banyak lagi.


Sumber foto: ROIJÉ