Setelah berhasil terselenggara untuk kali pertama sebagai pelopor festival online di Indonesia, Live Stream Fest kembali mengulang kesuksesan untuk instalasi keduanya. Kali ini digelar selama tiga hari melalui platform streaming Vidio, #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 mampu menarik sebanyak 499.435 viewers.


Live Stream Fest Vol. 2 Berhasil Galang Kebaikan




Event yang diselenggarakan Samara Live, MRA Media, dan Famous Allstars (FAS) dan dipersembahkan oleh Tehbotol Sosro ini menampilkan beragam konten positif dengan mengundang narasumber berpengalaman dari berbagai latar belakang, seperti selebritas, konten kreator, serta pakar parenting dalam format talkshow yang diisi oleh dengan nama seperti Ridwan Kamil, Luna Maya, Zaskia Mecca, dan banyak lainnya. 


Baca juga: Live Stream Fest Vol. 2 Kembali Hadir Menghibur Anda


Live Stream Fest Vol. 2 Berhasil Galang Kebaikan


Selain itu tersedia juga program yang mengajak para penonton untuk dapat berolahraga guna menjaga kesehatan selama berada di dalam situasi pandemi Covid-19.


Live Stream Fest Vol. 2 Berhasil Galang Kebaikan




Tidak hanya itu, #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 yang digelar pada tanggal 17 - 19 April yang lalu ini pun menghadirkan siaran live music dari Andmesh, Judika, dan musisi ternama Tanah Air lainnya. Tersedia juga pertunjukan komedi untuk menghibur para viewers yang terpaksa harus tetap berada di rumah.


Live Stream Fest Vol. 2 Berhasil Galang Kebaikan


Baca juga: Buat Wi-Fi Lancar Sekaligus Mempercantik Dekor Rumah


Sama seperti gelaran pertamanya, event ini pun mengajak para penonton untuk berdonasi melalui BenihBaik.com. Terhitung sejak gelaran kedua ini berakhir, donasi yang terkumpul mencapai Rp. 551.046.620. Hasil penggalangan dana ini akan disumbangkan dalam bentuk sembako serta bantuan langsung tunai (BLT) yang ditujukan kepada masyarakat indonesia yang berkurang pendapatan hariannya di masa ini, seperti driver ojek online.


Live Stream Fest Vol. 2 Berhasil Galang Kebaikan


Selain berhasil menghibur, kehadiran #ApaPunDiRumahAja Live Stream Fest Vol. 2 juga membuktikan bahwa industri event dan festival dapat bergerak secara dinamis guna memberi harapan dan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat.