Awal tahun 2020, Disney mengumumkan akan membuka hotel baru bertema Star Wars di Walt Disney World Resort, Orlando, Amerika Serikat. Bertajuk Star Wars: Galactic Starcruiser hotel yang akan segera buka pada tahun 2021 ini tidak hanya sekedar hotel bertema biasa melainkan sebuah pengalaman memukau.






Disney

Sesuai ekspektasi, demand yang tinggi bagi banyak orang untuk merasakan menginap di hotel bagaikan kapal ruang angkasa pada setting film Star Wars, Disney membuka reservasi penginapan setahun sebelum pembukaan hotel.


Millennium Falcon: Smuggler's Run / Travel + Leisure

Bagaikan kapal ruang angkasa, Star Wars: Galactic Starcruiser adalah tambahan yang mengasyikkan di samping Rise of the Resistance dan Star Wars: Galaxy’s Edge yang merupakan permainan dan atraksi dari waralaba Star Wars yang terdapat di taman hiburan terkemuka Disneyland Resort di Anaheim, California dan Walt Disney World Resort di Orlando, Florida.



Disney / Yahoo




Banyak yang bisa diperkirakan akan hadir jika menginap di Galactic Starcruiser dari siapa yang kita dapat ketemui dan apa saja yang bisa dilakukan “di atas” kapal ini. Berbeda dengan menginap pada hotel biasanya, pengalaman ini dapat Anda rasakan hanya untuk 3 hari 2 malam, di mana untuk 2 malam tersebut Anda akan menginap dengan pengunjung lainnya yang memiliki jadwal check in dan check out yang sama. 


Disney / Yahoo

Jika Anda penggemar berat Star Wars atau baru-baru ini menonton film Star Wars terbaru dan terakhir dari the Skywalker Saga, Star Wars: The Rise of Skywalker pengalaman ini adalah sesuatu yang pantas terdaftar di bucket list Anda untuk tempat yang harus dikunjungi.


Disney

Walaupun baru sedikit informasi yang disampaikan Disney, melalui website resmi Disney Anda dapat merasakan penginapan yang sangat luar biasa dari mengalami menginap di sebuah kabin penumpang, mencoba mengayunkan lightsaber, bersantai di The Silver C Lounge, sampai mengintip ruang insinyur dan mengetahui sistem dari kapal Galactic Starcruiser. 


Sumber teaser: Star Wars
Teks oleh: Annika Fathma