Di tengah situasi pandemi Covid-19, yang bisa dilakukan untuk menghalau penyebaran virusnya adalah untuk tetap beraktivitas di dalam rumah saja. Namun tentu saja, ada kalanya rasa bosan datang menghampiri membuat suasana hati menjadi kurang nyaman


Kodak Luncurkan Puzzle Terbesar Di Dunia




Salah satu yang bisa dilakukan untuk mengurangi rasa bosan di rumah adalah dengan menyalurkan hobi di waktu senggang. Jika Anda kebetulan gemar bermain puzzle, Kodak baru saja merilis seri puzzle terbarunya untuk menemani hari-hari Anda.


Baca juga: Melirik Dumbel Louis Vuitton Untuk Olah Raga


Kodak Luncurkan Puzzle Terbesar Di Dunia


Perusahaan yang bergerak di dalam dunia fotografi ini memperkenalkan rilisan terbarunya yang merupakan puzzle terbesar di dunia. Predikat itu hadir karena brand tersebut telah mempersiapkan puzzle dengan 51.300 keping potongan gambar.




Kodak Luncurkan Puzzle Terbesar Di Dunia


Selain itu puzzle ini juga lahir sebagai sebuah peringatan terhadap sejarah Kodak yang selalu berusaha untuk memberikan hasil serta pengalaman fotografi terbaik bagi para pelanggannya. Kepingan puzzle terbesar di dunia ini jika digabungkan akan menampilkan 27 keajaiban dunia dalam bentuk landmark, seperti Tembok Besar China, Colosseum, hingga Taj Mahal. 


Baca juga: "Bodo Amat", Wadah Dupa ini Punya Pesan Tegas!

Kodak Luncurkan Puzzle Terbesar Di Dunia


Nantinya setiap gambar landmark tersebut akan tergabung menjadi sebuah display layaknya sebuah rententan hasil foto seperti di dalam album foto namun dengan ukuran 868 x 190,5 sentimeter. Untuk memiliki puzzle ini, Anda perlu mengeluarkan uang sebesar 600 dolar Amerika atau setara dengan Rp. 9.400.000.


Sumber foto: dok Kodak / Hypebeast