Produsen tempat tidur mewah asal Swedia, Hästens akan meluncurkan tempat tidur mewah bertajuk Grand Vividus dengan perancang terkenal dunia Ferris Rafauli. Salah satu pelanggan yang telah memboyong tempat tidur ini ke huniannya adalah rapper Drake.





Seri Grand Vividus dijual seharga 400.000 dolar AS atau senilai 6,2 miliar Rupiah dengan menggabungkan kenyamanan, keahlian, dan kemewahan. Rafauli yang membantu merancang rumah Drake, rapper asal Kanada tersebut di Toronto, mengambil inspirasi dari warisan dan sejarah Hästens sebagai tempat tidur dan pembuat sadel untuk menciptakan pengalaman kasur baru.



Tersedia dalam warna hitam dan biru tua, tempat tidur ini menawarkan kasur yang dibuat dengan cermat menggunakan wol, katun, dan bulu kuda. Dibuat untuk bertahan setidaknya 50 tahun, setiap kasur ultra mewah koleksi Hästens dikerjakan dengan tangan. Detail tulisan "Grand Vividus" dan "Life Well Lived" pada tempat tidur dibuat dalam bordir emas, sementara motif kuda berdasarkan lencana kuda ikonik Hästens, menutupi lapisan kain tenun di bagian atas.


Baca juga, Intip Rumah Baru Kylie Jenner Seharga 540 Milyar di LA


Seperti bagian matrasnya, cetakan kotak-kotak mencakup keseluruhan kerangka tempat tidur seperti sebuah peti koper, sementara kulit bertekstur digunakan untuk sudut dan pegangan dekoratif. Merujuk pada gesper dan kancing pada pelana kuda, Grand Vividus dihiasi dengan papan nama yang diamankan dengan kancing kuningan emas.





Seri Grand Vividus pertama dibeli oleh Drake, yang menunjukkan koleksi tempat tidur mewahnya kepada majalah Architectural Digest edisi terbaru. Selain itu, 10 tempat tidur Hästens pertama telah dipesan melalui representatif Hästens di Los Angeles dan Hästens di New York. Apabila tertarik, Anda dapat langsung melakukan pemesanan dengan mengirimkan email melalui situs resmi Hästens.