Rasanya tidak ada yang tidak tahu Kylie Jenner. Wanita cantik kelahiran tahun 1997 yang merupakan owner dari brand Kylie Cosmetics. Menyadur dari Harper's Bazaar Indonesia, Kylie Jenner merupakan miliarder termuda di dunia, menurut daftar tahunan World Billionaires Forbes.


kylie jenner beli rumah 54 milyar casa indonesia



Harper's Bazaar Indonesia


kylie jenner beli rumah 54 milyar casa indonesia

Kylie Jenner


Half-sister dari Kim Kardashian ini baru saja membeli rumah di Holmby Hills, Los Angeles. Kylie telah memperluas koleksi real estatnya dengan membeli rumah seharga 36,5 juta USD atau senilai 540 milyar Rupiah. Cukup beruntung karena memiliki hubungan baik dengan agen properti, Kylie berhasil bernegosiasi harga; yang sebelumnya rumah tersebut dijual seharga 55 juta USD.



Ini merupakan properti keduanya. Sebelumnya, Kylie membeli rumah seharga 13 juta USD di Beverly Hills. Rumah pertamanya yang serba pink tersebut dirancang oleh desainer interior Martyn Lawrence Bullard.




kylie jenner beli rumah 54 milyar casa indonesia

Douglas Friedman / Architectural Digest



Baca juga, Martyn Bullard yang Ikonis: Desainer Rumah Kylie Jenner


Rumah satu lantai di Los Angeles ini memiliki luas 1.400 meter persegi yang lengkap dengan 7 kamar tidur, 14 kamar mandi, 2 guesthouse, dapur setara kualitas chef, bahkan guardhouse.




Untuk fasilitas hiburan tidak perlu dipertanyakan lagi, karena rumah ini memiliki lapangan basket, kolam renang, home theatre, bar, outdoor projection screen, game room, dan gym. Dan tidak kalah ketinggalan adalah garasi yang dapat membuat 20 mobil sekaligus. 




Baca juga, Melihat Tempat Tidur Milik Drake Seharga 6,2 Miliar

kylie jenner beli rumah 54 milyar casa indonesia
Architectural Digest India


Dilansir dari Hypebeast
Sumber foto properti: Miami Real Estate Ashley Prophete