Sejak pertama kali diluncurkan di tahun 2020 oleh PT Amardeep Indo Sakti, Kreyo Fabrics secara konsisten terus menghadirkan koleksi fabric pelapis furnitur untuk meningkatkan keindahan gaya interior di dalam hunian. Setiap koleksi yang lahir dirancang dengan desain yang terkurasi demi menghadirkan kesan dramatis dan stylish pada seluruh ruangan rumah.

Kali ini, brand fabric asal Indonesia ini kembali dengan koleksi kain pelapis terbarunya yang bernama Lisboa.





Kreyo Fabrics Kenalkan Koleksi Baru, Lisboa


Dirancang menggunakan material berkualitas, Kreyo Fabrics mengambil inspirasi yang berasal dari alam untuk desain yang ditawarkan pada koleksi Lisboa ini. Inspirasi tersebut diambil demi menghadirkan kesan natural yang dapat membawa nuansa ketenangan sekaligus tetap mempertahankan karakteristik luks di dalam rancangan koleksi terbarunya.

Nama Lisboa dipilih dari nama kota di Portugal yang terkenal indah, elegan, menyenangkan, dan juga menghadirkan kehangatan. Oleh karena itu, koleksi ini hadir dengan pilihan palet warna natural dan earthy demi memberikan fleksibilitas dalam menata pola warna di rumah yang menginginkan konsep alam hadir di dalamnya.


Kreyo Fabrics Kenalkan Koleksi Baru, Lisboa


Secara kasat mata, koleksi terbaru dari Kreyo Fabrics ini dirancang untuk menyerupai tampilan dari bahan linen, baik dari tekstur dan juga refleksi warna yang tersemat pada produknya. Tidak hanya indah dipandang, koleksi Lisboa ini juga didesain dengan material berkualitas dengan spesifikasi skala Martindale yang mencapai angka 50.000.

Angka tersebut digunakan sebagai penilaian bahwa koleksi ini memiliki tingkat durabilitas dan kenyamanan yang cukup tinggi untuk dapat digunakan di berbagai setting, seperti kebutuhan interior pada bangunan komersial.






Temukan pilihan kain pelapis dari Kreyo Fabrics yang berkualitas hanya di situs resmi Amardeep. Selain itu, sub brand dari PT Amardeep Indo Sakti ini juga baru saja memperkenalkan koleksi rancangan kolaboratif bersama Endramukti Design by Hidrajat Endramukti yang dapat ditemukan di edisi terbaru CASA Indonesia Printed Edition 2021.


CASA Indonesia akan segera menerbitkan buku dalam rangka ulang tahun ke-15. Buku ini direncanakan akan diterbitkan di awal April berisikan tentang 15 curated residential project, tips renovasi dapur, 6 panduan mendekor rumah yang sering terlupakan, financial planning tips, dan masih banyak lagi. Buku ini bisa diorder melalui WA Business MRA Media.


Sumber Foto: Kreyo Fabrics