Specialized kembali mencetak debut koleksinya setelah peluncuran road shoes S-Works Ares dengan meluncurkan helm S-Works Prevail II Vent yang diklaim sebagai helm sepeda paling ‘cool’ saat ini.

Dengan inspirasi "kompetisi dengan kepala yang sejuk akan selalu menang", Specialized mengambil semua yang dilakukan pendahulunya dengan teliti dan membuat spesifikasi helm S-Works Prevail II jauh lebih unggul. Melalui proses desain yang rumit dengan menghilangkan tujuh "jembatan" busa, helm ini memungkinkan aliran udara 20% lebih banyak untuk melewatinya, yang menghasilkan perjalanan yang jauh lebih sejuk dan nyaman.


kerangka internal juga telah didesain ulang oleh tim ahli specialized melalui riset sempurna. pelepasan jembatan dari tengah dan samping kerangka helm menciptakan saluran ventilasi yang lebih efektif, sementara kekuatan internal helm ditingkatkan dengan memanfaatkan tali aramid yang diputar secara robotik.


seolah-olah menjadi keren saja tidak cukup, s-works prevail ii vent juga dilengkapi dengan sistem attachment "gelang jam" minimalis mips sl yang memberikan perlindungan otak terbaik. eksklusif untuk helm ini, kit pad mips telah didesain ulang dengan dukungan ripstop berlubang, yang semuanya menghasilkan helm yang menawarkan kenyamanan, perlindungan, dan kinerja optimal.


Hadir dalam "Gloss White", "Matte Black", "Gloss Sand" atau "Matte Maroon", S-Works Prevail II sudah tersedia secara online di situs Specialized seharga hampir 4 juta Rupiah.

Foto: dok. Specialized