Pernahkah Anda merasa begitu malas mencuci baju yang baru Anda pakai 15-30 menit saja untuk keluar rumah? Tapi dengan kondisi virus Covid-19 yang masih marak, rasa malas mencuci baju bukan keputusan yang tepat. Lalu apa solusinya?







Samsung memperkenalkan produk bernama Samsung AirDresser yang dinilai mampu membantu untuk membersihkan serta menjaga pakaian Anda untuk tetap rapi. AirDresser ini berkapasitas tiga jaket dan tiga celana untuk sekali penggunaan sehingga sangat efisien dari segi waktu.




AirDresser ini adalah salah satu produk untuk digital appliances paling mutakhir yang luncurkan tahun lalu. Produk ini merupakan sebuah clothing care system premium nan inovatif. Dibekali teknologi Jet Steam, Samsung Air Dresser mampu menjaga kualitas pakaian Anda dalam kondisi terbaiknya.




Selain itu, uap yang dihembuskan pun dapat menjaga pakaian untuk tetap steril dan higienis dari virus, bakteri, serta elemen alergen. Pakaian bisa didesinfeksi berkat fitur JetSteam yang memompakan uap bersuhu tinggi kedalam kain. Dengan demikian membantu membersihkan 99% virus (Adenovirus, influenza, corona virus, dan Herpesvirus) dan bakteri (E.coli dan S.aureus).


Bertujuan ingin memberikan diorama yang nyata tentang kegunaan dan peletakkan AirDresser dalam sebuah hunian, Samsung bekerja sama dengan Her World Indonesia untuk memperkenalkan produk ini. Diselenggarakan secara eksklusif dan intimate, acara bertajuk afternoon soiree ini mengemas kemeriahan keluarga yang dinanti-nantikan.




Afternoon Soiree by Her World Indonesia diadakan di kediaman Sebastian Gunawan di Jakarta Selatan. Fashion designer Tanah Air ternama ini mengundang beberapa anggota keluarganya, yaitu Rosalindynata Gunawan-Bakrie, Bill Brandon Lie, Bryna Lie, dan Cindynata. Lebih dari sekadar berkumpul, acara ini diatur dengan sangat elegan, baik itu jamuan high tea yang nikmat dari Bunga Rampai, alur acara yang casual, hingga dress code koleksi China Doll karya Sebastian Gunawan yang dipakai oleh semua tamu.






Acara ini dibuka oleh Shantica Warman selaku Editor-in-Chief Her World Indonesia. Setelah selesai menyantap kudapan dari Bunga Ramai, para tamu diajak untuk bersantai di living room, yaitu tempat inti acara. AirDresser dari Samsung diletakkan dengan sangat cantik di living room. Walaupun memiliki bobot 89 kg dan berukuran 445 x 615 x 1850 mm, AirDresser dari Samsung akan nampak cantik diletakkan dimanapun. Kini home appliances juga mampu menjadi bagian dari elemen atau aksesori interior.




Bentuknya yang ramping dan selayaknya wardrobe berkaca bisa jadi bagian dari furnitur di walk-in-closet, foyer, living room, bahkan ruang kerja. Pintu produk memiliki Crytal Mirror membuatnya terlihat stylish saat diletakkan di kamar bergaya modern maupun menjadi salah satu unit pada kabinet built-in.




Michael Adisuhanto selaku Head of Home Appliances Business Samsung Electronics Indonesia pun hadir untuk menjelaskan keunggulan produk ini. Bukan cuma sanitasi, terdapat fitur perawatan pakaian juga termasuk Heat Pump Drying yakni sistem pengeringan pakaian yang bisa meminimalisir penyusutan kain karena menggunakan suhu rendah; Wrinkle Care untuk menghaluskan lipatan pakaian, dan fitur ini bisa menghilangkan 100% kerutan dari pakaian berbahan wol serta 70% pakaian berbahan rayon.




Selain penjelasan yang cukup detail dari Michael Adisuhanto, para tamu sore itu juga bisa melihat live demo dari product specialist Samsung tentang proses pengoperasian AirDresser yang bisa dibilang sangat mudah dan dilanjutkan dengan tanya-jawab yang seru.


Sumber foto: Insan Obi / Her World Indonesia