Brand mainan legendaris dari Amerika, FAO Schwarz kini hadir di Indonesia. Bermitra dengan PT. MAP Aktif Adiperkasa, FAO Schwarz akan tersedia di Kidz Station (selected stores).


FAO Schwarz dan Discovery Mindblown CASA Indonesia


Anak-anak dan orang tua kini dapat menikmati berbagai jenis mainan dari FAO Schwarz. Tidak hanya itu, terdapat juga koleksi dari Discovery #Mindblown yang menawarkan pengalaman bermain yang unik.


FAO Schwarz dan Discovery Mindblown CASA Indonesia


Selain pengalaman bermain, FAO Schwarz dan Discovery #Mindblown juga menawarkan pengalaman belajar dan berimajinasi dengan koleksi mainannya yang penuh petualangan dan keajaiban.


Baca juga, Ketika Perusahaan Mobil dan Mainan Ikonik Berkolaborasi


Kini para pecinta mainan dapat bermain dengan mainan ikonik dari FAO Schwarz mulai dari boneka dengan bahan terbaik setinggi 2 meter, Ride-On Roadster Car yang menampilkan pesona vintage, set mainan yang mengasah kreatifitas dengan konsep DIY hingga karpet piano yang bisa digunakan untuk bermain, merekam dan membuat aransemen musik dengan cara menginjak tuts piano.


FAO Schwarz dan Discovery Mindblown CASA Indonesia


Bagi Anda yang lebih tertarik dengan koleksi mainan sains milik Discovery #Mindblown, Anda dapat menemukan keseruan tak terbatas dengan set mainan eksperimen DIY membangun robot, membuat sabun hingga menggali fosil.




Baca juga, Tips Membuat Rumah Playful dan Nyaman untuk Keluarga!


Produk Discovery #Mindblown dirancang untuk membangkitkan ketertarikan anak dalam bidang sains, teknologi, teknik dan matematika melalui bermain.


FAO Schwarz dan Discovery Mindblown CASA Indonesia


Mainan dari Discovery #Mindblown akan membiasakan anak melakukan kegiatan inovatif yang edukatif sehingga dapat membangkitkan keinginan dari generasi muda untuk terjun dan memajukan dunia melalui ilmu pengetahuan.


Sumber teaser dan foto: PT Magnifika Dhana Aksata
Teks oleh: Shabrina P. Nisakara