Nama Faber-Castell sudah tak asing lagi di telinga kita sebagai produk alat tulis dan peralatan seni berkualitas tinggi. Setelah sekian lama menjadi bagian dari dunia kreatif Indonesia, Faber-Castell membuka toko pertamanya yang berlokasi di Plaza Senayan, Jakarta. Toko yang diresmikan pada Jumat, 5 Mei 2017 kemarin ini dihadirkan dalam konsep butik.


Tak sekadar memasarkan deretan produk andalannya, di butik perdananya ini, kita dapat menemukan produk-produk spesial Faber-Castell yang tidak ada di toko dan distributor lainnya.





Beberapa produk istimewa tersebut diantaranya, berbagai pulpen dan pena dengan desain premium, seperti seri Ambition dan Loom, set Art & Graphic Collection dengan kotak kayu, rangkaian pena Pitt Artist untuk menggambar, hingga signature-nya, pensil warna Polychromos.




Pensil warna yang ditujukan bagi para profesional artists dan desainer ini tersaji dalam rentang warna yang sangat luas dan dapat dibeli dalam jumlah satuan. Tak ketinggalan, seri limited edition hasil kolaborasi dengan fashion icon, Karl Lagerfeld, Karlbox, juga dapat dijumpai di sini.

Memerihakan pembukaan boutique store Faber-Castell perdana di Indonesia ini, live painting dan sketching, serta aksi kaligrafi digelar sekaligus memamerkan pesona hasil penggunaan deretan produk Faber-Castell.

Tak hanya itu, instalasi-instalasi karya Kerstin Schulz yang terrangkai dari pensil-pensil Faber-Castell menyerupai gaun dan pahatan profil dihadirkan di lantai satu Plaza Senayan.

(Sumber foto: dok. Faber-Castell Indonesia dan CASA Indonesia)