Bagi Anda yang ingin mengisi rumah, mendirikan bangunan, atau pun ingin mengembangkan bisnis di bidang properti, pameran IndoBuildTech adalah sumber penting yang perlu dikunjungi.  


Area Sustainable Urban Development pada IndoBuildTech 2018


Pameran IndoBuildTech 2018 adalah pameran material bangunan dan teknologi terbesar di Asia Tenggara. IndoBuildTech menempati sepuluh hall di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD City pada tanggal 2 – 6 Mei 2018. Secara lengkap, pameran ini menyajikan informasi terbaru seputar material granit, wallpaper, produk sanitari, cat, railing tangga, dan masih banyak lagi.



Seremoni Pembukaan Pameran IndoBuildTech 2018


Melibatkan seribu tenants, para exhibitor kerap menghadirkan diorama yang memiliki daya tarik tersendiri untuk setiap produknya.


Selain diorama, pembicara-pembicara juga hadir di beberapa booth untuk menjelaskan keunggulan dari tiap produknya, contohnya MM Galleri, Jayaboard, Kohler, dan Taco.


MM Galleri

MM Galleri telah bekerja sama dengan Lapitec sejak tiga tahun lalu. Pada kesempatan ini, representatif dari Lapitec Italia mepresentasikan tentang full bodied sintered stone ini.



Booth MM Galleri dan Lapitec di Hall 9


Menggunakan teknologi sintesa tanpa ada penambahan adhesive atau pun coloring agent, produk Lapitec tampil mewah sebagai counter top di dapur Anda. Lapitec berukuran 3365 x 1500 mm ini hadir dalam tujuh tekstur dan lebih dari dua puluh warna.



Booth MM Galleri bagian dalam di Hall 9


Taco

Taco juga mengundang dua desainer interior Indonesia yang banyak menggunakan Taco dalam projek-projeknya, yaitu Dimas Suryono dan Ebeth MP Purba. Dalam presentasi ini, kedua desainer menceritakan tentang kelebihan Tiero dari Taco. Tiero adalah koleksi HPL premium dari Taco dengan 168 koleksi.



Booth Taco di Hall 8


Produk Tiero menggunakan finishing yang aman untuk kesehatan dan bebas bahan kimia. Terinspirasi dari material kayu alami, kualitas Tiero sangat cocok untuk hotel atau pun rumah mewah.



Ebeth MP Purba, Satria Utama (VP Corporate Marketing - Taco Group), Dimas Suryono


Jayaboard

Jayaboard yang menempati Hall 8 baru saja mengeluarkan inovasi terbaru yang dapat mempersingkat waktu dalam pelapisan dinding, yaitu Easy Finish. Sistem Easy Finish dari Jayaboard ini menggabungkan penggunaan papan gipsum USG Boral yang tahan api dengan kompon USG Boral.



Easy Finish dari Jayaboard, Hall 8


Dengan aplikasi Easy Finish, dinding akan bebas retak, memiliki permukaan yang rata, dan perawatan mudah. Pemasangannya pun tidak memakan banyak waktu. Contoh aplikasi Easy Finish terdapat di booth Jayaboard.



Indra Budi Wibowo dari Jayaboard


Selain itu, Indra Budi Wibowo selaku Technical & Quality Manager Jayaboard juga memaparkan sistem ini di selasar Hall 6 saat hari pertama pameran IndoBuildTech. Sistem ini telah teruji mampu mengoptimalkan performa dinding karena dibekali teknologi mutakhir dalam proses produksinya.


Kohler


Produk Kohler di Hall 9


Kohler juga mengundang Audite Matin dari Andra Matin Architects untuk menyampaikan presentasi tentang smart home yang dikaitkan dengan produk Kohler terbaru, Kohler Konnect dan Sensis Intelligent Toilet.


Audite Matin dari Andra Matin Architects di Kohler


Dengan dunia yang telah serba mengutamakan teknologi, produk-produk Kohler terbaru ini memberikan kemudahan bagi para penggunanya; kamar mandi yang dapat diatur terlebih dahulu melalui aplikasi.


Booth Kohler di Hall 9


Foto: dok. CASA Indonesia, courtesy of IndoBuildTech 2018