Sudah menyiapkan tampilan baru untuk hunian Anda di Hari Raya nanti? Jika ingin mencari pernak-pernik untuk hunian dengan ragam inspirasi desain, ada satu area di pameran CASA Indonesia yang selalu menyita perhatian pengunjung untuk memburu produk dekorasi rumah. 

Ya, area MICASA merupakan salah satu section favorit di setiap pameran CASA Indonesia yang dipenuhi oleh produsen-produsen living accessories lokal dengan kualitas mumpuni dan dipasarkan dengan harga yang sangat kompetitif.





Berikut ini adalah kilas balik dari area MICASA di pameran CASA Indonesia tahun 2016 dan 2017 yang selalu dipadati pengunjung pameran. 


MICASA 2016

Pada pameran CASA Indonesia 2016, terdapat sepuluh desainer, seniman dan produsen lokal yang menjajakan aneka produk dekorasi rumah. Yang membuat pengunjung pameran CASA Indonesia begitu bersemangat adalah karena setiap produk belum tentu didapat dengan mudah di pasaran karena jumlah yang terbatas. Selain itu, harga kompetitif yang ditawarkan selama pameran sudah pasti menjadi daya pikat yang tidak boleh dilewatkan.



MICASA 2017

Pada pameran CASA Indonesia 2017, partisipan yang mengisi area MICASA melonjak drastis sehingga varian produk dekorasi rumah yang ditawarkan menjadi lebih beragam. Dari mulai tablewares hingga dekorasi meja semuanya dapat ditemui di area MICASA.





Penasaran apa yang bisa ditemukan di dalam zona MICASA tahun ini? Berikut adalah beberapa brand yang akan mengisi zona MICASA di pameran CASA Indonesia 2018,






Siap mempercantik hunian Anda di hari nan fitri? Kunjungi area MICASA di pameran CASA Indonesia 2018

CASA Indonesia 2018