DusDukDuk dalam zona Micasa CASA Indonesia 2017


Sudah setahun berlalu sejak CASA Indonesia 2017 dan pameran yang diadakan oleh majalah CASA Indonesia ini siap untuk mengajak pengunjung untuk kembali datang ke pameran ini. CASA Indonesia 2018 akan dibuka pada 31 Mei 2018 dan terbuka untuk umum mulai dari 1 Juni 2018 hingga 3 Juni 2018 di Hotel Ritz-Carlton Pacific Place.




Siapkan diri Anda bersama dengan kamera, notes dan dompet Anda sebelum mengunjungi pameran karena banyak hal menarik yang dapat Anda nantikan dalam CASA Indonesia 2018.


Jangan lewatkan beragam kegiatan dan produk yang hadir selama acara pameran. Maka dari itu, simak beberapa fakta dari CASA Indonesia 2018 dan maksimalkan pengalaman kunjungan Anda nantinya.




1. Bertajuk One Nation, pameran CASA Indonesia merayakan tahun kesembilan kehadirannya sebagai premium living exhibition terbesar di Indonesia.

Pertama kali diadakan pada tahun 2010, CASA Indonesia menampilkan beragam produk dan karya. Bahkan pada tahun 2017, terdaftar lebih dari 60 tenant yang hadir dan memperlihatkan koleksi-koleksi teranyarnya.

Booth Lumikasa pada CASA Indonesia 2017



Interaksi pengunjung pada area Micasa


2. CASA Indonesia 2018 menandai reuni antara CASA Indonesia bersama brand ambassador dari Istituto Marangoni yaitu, Giulio Cappellini


Elisa Caponera dari Istituto Marangoni, Giulio Cappellini, Miranti M. Lemy dan Lisa Malonda


Setelah tiga tahun berlalu, kita dapat menemui kembali sang desainer asal Italia ini sebagai juri dari CASA Design Challenge (CDC) dan Seminar Desain beliau.



3. Tahun 2018 menandakan tahun keempat kolaborasi nan apik antara Cosmas Gozali dan Diana Nazir sebagai exhibition director dan creative director untuk CASA Indonesia.




4. Tercatat hingga 35.000 pengunjung datang ke pameran CASA Indonesia 2017. Rekor ini menunjukan adanya peningkatan hampir 200% dalam jumlah pengunjung sejak kehadiran pertama pameran ini di tahun 2010.




5. Penasaran dengan jajaran karya desainer lokal yang ditampilkan dalam Salone del Mobile 2018 bersama dengan Bekraf?

Jangan lewatkan kehadiran karya-karya tersebut dalam designer lounge oleh Bekraf bertajuk IDentities dalam CASA Indonesia 2018. 


6. Lebih dari sekedar pameran seni, desain dan arsitektur, pengunjung dapat menjelajahi sisi artistik dalam diri bersama creative workshop oleh Ganara Art Space. Sejak 2015 pertama kali diadakan, CASA Indonesia bekerja sama dengan Ganara Art Space dalam mengadakan workshop bagi orang dewasa maupun anak.




7. 52 karya arsitek Indonesia yang ditampilkan dalam Indonesia Architects Weeks @ Seoul 2017 (IAWS 2017) dipamerkan kembali dalam CASA Indonesia 2018.


8. Siapkan dompet Anda untuk berbelanja karena banyak pernak-pernik dekoratif menarik dalam zona Micasa.




9. Para alumni peserta CDC memperlihatkan karya-karya mutakhirnya pada zona Alumni CDC.

Selesai mengikuti CDC, banyak sekali desainer muda kita yang mengembangkan sayapnya ke kancah internasional. Beberapa dari mereka hadir kembali di CASA Indonesia 2018.


Jadi, sudah siapkah Anda untuk menikmati CASA Indonesia 2018?

Untuk info lebih lanjut mengenai CASA Indonesia 2018, ikuti terus perkembangannya melalui website dan instagram kita.

See you at the event!


Foto dok. CASA Indonesia