Menghiasi beberapa sudut rumah Anda dengan pernak-pernik menggemaskan, tentu semakin mempercantik visual dari hunian anda.


Dalam pameran Casa Indonesia 2019, zona MICASA menarik perhatian pengunjung untuk menambah koleksi untuk dekorasi di rumah. Selalu menjadi area populer di pameran, tahun ini zona MICASA menghadirkan sebelas tenant dimulai dari produk home decor, fragrance, furnishing, dan masih banyak lagi.





Berikut daftar lengkap tenant MICASA  yang hadir di Casa Indonesia 2019 yang cocok sekali dimasukkan dalam daftar belanja Anda.


1. Buildershop

PT Builders Shop telah berpengalaman sebagai distributor untuk premium brands seperti Grohe, American Standard, Formica, Dekton, dan Silestone sejak tahun 2010. Produk yang dihadirkan memiliki kualitas yang tinggi dan timeless design.


2. Conture

Sebagai brand yang mengedepankan produk-produk berbahan concrete atau beton, Conture Concrete Lab memperkenalkan tekstur baru di seri Lunar. Produk dari beton ini merupakan mengeksplorasi tekstur hingga menyerupai marmer atau granit.



3. Afterhours

Berbasis di Jakarta, Afterhours Books adalah penerbit buku seni, desain, budaya, dan lifestyle yang telah memenangkan penghargaan internasional. Menggunakan bahan yang premium dan desain yang berkelas, setiap buku yang sebagian besar berbahasa Inggris ini distribusikan ke seluruh dunia.



4. Idefab

Dengan pengalaman selama 20 tahun, Idefab hadir sebagai penyedia dan penyuplai kain-kain interior untuk hotel, apartemen, rumah tinggal, dan komersial terpercaya. Setiap kain yang dimiliki bersertifikat dan berkualitas tinggi, seperti tahan api, anti sobek, anti noda, serta anti air. Idefab menghadirkan jasa fabrikasi dan pemasangan gorden serta aksesori interior lainnya.




5. Rayyahome

Rayyahome adalah brand lokal yang menghadirkan berbagai koleksi aksesori interior yang penuh warna dan motif. Signature product dari Rayyahome adalah karpet handtuffed dan customized. Setiap karpet yang diproduksi Rayyahome mengedepankan motif dan serat alam Indonesia yang mengikuti tren desain.



6. Galeri Batik Jawa

Ciri khas dari koleksi galeri ini adalah hand painted batik dengan warna Indigo; jenis warna yang telah digunakan pada batik sejak 2500 tahun lalu. Konsisten dengan nuansa warna biru yang elegan, koleksi Kembang Kopi yang terbaru ini mengembangkan motif berumur satu dekade karya Larasati Suliantoro Sulaiman.





7. Bermock

Berawal sebagai distributor selimut, kini lini asal Bandung ini memiliki koleksi selimut rajut sendiri. Dengan pad yang empuk, selimut dari Bermock bisa difungsikan sebagai karpet.



8. Seruni Living

Sentuhan seni dalam setiap koleksi cushion cover, wall decoration, table runner, pouch, dan totebag adalah ciri khas dari koleksi Seruni Living. Selain itu, vintage chair juga meramaikan koleksinya.



9. Camani

Tidak hanya wangi, home fragrance dengan metode reed diffuser ini juga ramah lingkungan. Wewangian tumbuhan lokal menambah eksotisme suasana ruang.



10. Kolek

Brand furnitur terbaru yang hadir dengan konsep flat-pack. Koleksi terbarunya adalah Aru stool yang terbagi menjadi tiga bagian dan mudah untuk dibongkar pasang dengan hanya menggunakan satu buah baut. Terbuat dari kayu sungkai dan jati, membuat furnitur indoor serta outdoor ini kuat dan tahan lama.



11. Sepiring Indonesia

Didirikan oleh Eridanie Zulviana dan Jasmyne Oei, Sepiring Indonesia menghadirkan warisan budaya Indonesia dalam sebuah piring. Dengan ilustrasi yang unik dan menarik, setiap produknya memiliki ceritanya masing-masing. Selain piring makan, Sepiring Indonesia juga telah merilis produk lain seperti tas kulit kanvas, bantal, alas piring, dan alat tulis.



12. Toimoi

Pernak Pernik yang bisa menghiasi hunian anda, mulai dari bantal sampai tempat tissue, tas, goddie bag, sampai lampu bias mewarnai rumah anda.Dengan warna warni yang berbeda menambah ketertarikan dalam setiap benda yang ada.



13. Frili Fleurs

Rangkaian natural dried flower ditampilkan oleh Fliri Fleur sebagai sentuhan manis yang everlasting untuk dekorasi rumah Anda.