Sebagai perusahaan dan brand co-working space ternama di dunia, WeWork akhirnya resmi membuka kantor pusatnya di San Francisco. Menempati tiga lantai, yaitu lantai 36 hingga 38 di Salesforce Tower, interior kantor baru ini memancarkan semangat berkat kehadiran furnitur mid-century berwarna hijau serta biru, karpet dengan motif geometris berwarna cerah, hingga lukisan kontemporer.


Warna Ceria di Headquarters WeWork San Francisco




Interior headquarters ke-empat dari WeWork ini memiliki konsep colorful dan relaxing. Proyeknya dirancang oleh tim desain internal, dipimpin oleh Adam Kimmel yang kebetulan merancang kantor pusat Thrive Globals di New York.


Baca juga; Solusi Desain Rumah Masa Depan dari Belanda untuk Anda


Warna Ceria di Headquarters WeWork San Francisco


Dilansir Dezeen, Salesforce Tower memiliki bentuk jendela yang melengkung, sehingga seisi ruangan HQ WeWork ini mampu mendapatkan pencahayaan alami yang baik. Selain itu, untuk sirkulasi gerak, setiap lantai dirancang dengan open-space concept kecuali untuk ruang meeting yang hanya dibatasi oleh dinding kaca.




Warna Ceria di Headquarters WeWork San Francisco


Baca juga: Coba Sendiri! Ini Tips Mendekorasi Interior Secara DIY


Di salah satu office area, Anda bisa menemukan sofa dan armchair berwarna biru karya Milo Baughman yang dilengkapi dengan Spanish Chairs karya Borge Mogensen, serta coffee table yang besar. Lalu di ruang conference terdapat dua buah meja panjang dan kursi dengan upholstery berwarna pop karya Marcel Breuer dan masih banyak lagi furnitur-furnitur dari desainer kenamaan lainnya. 


Warna Ceria di Headquarters WeWork San Francisco


WeWork berusaha untuk memenuhi setiap ruangan yang tersedia di tiga lantai yang mereka miliki dengan kehadiran potted plants dan lukisan. Keberadaan elemen interior tersebut berguna untuk memberi warna ceria yang menutupi dinding beton yang pucat. 


Sumber foto: Jason Schmidt dan Alexei Hay