Dikenal sebagai kolektif pegiat custom motorcycle yang berasal dari Australia, tak jarang Deus Ex Machina merancang ulang sepeda motor klasik dengan sentuhan modern serta unik.







Baca juga; Ketika Mobil Sports dan Fashion Bersatu


Kali ini brand yang sudah memiliki HQ di Bali, Tokyo, Paris, Los Angeles, dan Milan berkolaborasi dengan Paul McNeil, desainer visual asal Australia untuk menghadirkan kendaraan khusus untuk surfer yang diberi nama Goof Bike yang merupakan Suzuki SV90 pada awalnya.






Menurut Design Boom, para builder dan mekanik dari Deus Ex Machina mulai mencopot aksesori orisinil dari motor tersebut dan memulai merangkai sanggahan untuk papan selancar. Uniknya, papan selancar tersebut diletakan di bagian atas, sehingga berfungsi juga sebagai atap dari sepeda motor tersebut. 


Baca juga: Lego Merakit Mobil Harry Potter untuk Orang Dewasa




Setelah semua parts sepeda motor telah dipasang kembali, giliran Paul McNeil mulai menginterpretasi makna goofy dengan striping tiga warna, putih, merah, dan biru. Warna tersebut diaplikasikan mulai dari bagian depan hingga belakang. Untuk menyelaraskan McNeil juga mendesain helm serta papan selancar khusus untuk proyek ini.


Sumber foto: dok. Deus Ex Machina