Berbuka puasa bersama, menjadi salah satu hal yang ditunggu di saat bulan suci Ramadhan ini datang. Memilih tempat, bukan lagi menjadi hal yang sulit, terdapat banyak sekali tempat makan, restoran, dan cafe di Jakarta. Tetapi Anda juga bisa merasakan kenikmatan berbuka puasa eksklusif dari hotel berbintang lima yang ada di Jakarta. 


Berikut ini adalah suasana berbeda yang bisa Anda nikmati di Jakarta khusus saat bulan puasa 2019 ini:





1. Plataran Venues & Dining

Celebrate Ramadhan at Plataran. Kali ini Plataran Venues & Dining menyiapkan menu spesial di bulan Ramadhan yang berbeda. Menu terbaru terinspirasi dari Timur Tengah, seperti Nasi Kebuli Udang, Kari Domba Al Hambra yang disajikan dalam porsi besar. Tidak lupa dengan Takjil Corner dengan 7 macam sajian tradisional serta live bedug dan azan dari para anak yatim yang turut dihadirkan di Plataran Menteng dan Plataran Dharmawangsa. 


Special Ramadhan King Prawn / Plataran

Baca juga, 10 Tempat Buka Puasa Bersama di Jakarta yang Strategis


2. Four Points by Sheraton Hotel

Kampung halaman di tengah kota Jakarta, menjadi  tema dari Four Points by Sheraton Jakarta, Thamrin untuk bulan Ramadhan ini. Chef Samuel Adi, sebagai kepala Chef beserta tim menghadirkan menu khas bulan puasa, dari takjil khas Indonesia, gado-gado, iga bakar penyet, Nasi ala Nusantara, Nasi Bali sampai sajian penutup pun bisa menambah suasana kembali ke kampung halaman bersama The Eatery.


Iga Bakar Penyet / Four Points by Sheraton


3. Shangri-La Hotel Jakarta

Nuansa eksotis disajikan di Shangri-La Hotel, untuk menunjukkan keindahan dan kemewahan dekorasi khas Maroko pada Ramadhan 1440 H ini. Berkolaborasi dengan Chef William Wongso, SATOO Restoran akan menawarkan berbagai macam pilihan prasmanan dimulai dari takjil, lontong rendang, daging sapi muda panggang, kambing guling dan lainnya. Selain itu ada hadiah khusus dari Etihad Airways dan digibanks by DBS yang bekerjasama dengan Shangri-La Hotel.


Lontong Rendang khas Shangri-La / Shangri-La Jakarta




Baca juga, Berbuka Puasa Bersama Keluarga Lebih Hangat Di Sini


4. The Westin

Segenap pilihan menarik ditawarkan oleh The Westin dari setiap lantai. Berbuka dengan Pemandangan menjadi tema The Westin yang terdiri dari 3 lantai, Hensin – Wayra Room (level 67), menikmati live entertainment dan sunset dari rooftop, Henshin Private Dining Room (level 69) dengan menu Jepang yang disajikan oleh Chef Ivan Casusol & Chef Sandro Medrano. Serta Seasonal Tastes (level 51) dimana sajian buffet oleh Executive Chef Daniel Kuser dan Executive Sous Chef Denny Boy Gunawan terhidang tentunya dengan menu kambing guling, sop iga dan lainnya.


Menu Ramadhan dari The Westin / The Westin Jakarta


5. Oku - Kempinski

Menikmati menu buka puasa khas Jepang yang disajikan oleh Oku, Premium Japanese Restaurant oleh Kempinski Jakarta. Satu kotak Bento yang bisa disantap untuk menu berbuka puasa menjadi hidangan utama yang disajikan dari 5 Mei hingga 4 Juni 2019 ini.


Bento / Oku, Kempinski


Baca juga, Hidangan Kantonis Terbaik di Jakarta Hanya di Hakkasan!


6. Pullman Jakarta

Berbuka puasa dengan beragam menu pilihan yang disajikan oleh restoran Pullman Jakarta. Kahyangan restoran, menyediakan menu buka puasa dengan tema Japanese Iftar, dimana berisikan daging wagyu premium didalam shabu-shabu yang menjadi ciri restoran ini. Berbeda dengan Sana-Sini Restoran dimana menyediakan makanan bertema Indonesian and Middle-Eastern untuk bulan puasa kali ini. Serta tersedia hamper untuk berbagi kebahagiaan ke teman atau kolega yang sudah dikurasi oleh pakar kuliner Pullman.


Menu Takjil Ramadhan / Pullman Jakarta
Foto teaser: Plataran