There's no more winter is coming, because our watch has ended. 

Mungkin kalimat itulah yang akan keluar dari mulut para penggemar salah satu serial HBO yang banyak di gemari ini, Game of Thrones. Para penggemar tidak perlu merasa sedih, karena tahun ini Pameran "Game of Thrones" terbesar telah dibuka di Belfast, Irlandia Utara.




Baca juga, Wow! 11 Lokasi Shooting Game of Thrones di Dunia Nyata


Penggemar GoT! Ini Tour Game of Thrones di Belfast


"Game of Thrones: The Touring Exhibition" membuat para penggemar setianya dapat merasakan sensasi mengelilingi set dari serial ini sendiri. Dimana pengunjung pun diajak untuk merasakan suasana mencekam dari 7 kingdoms ini.


Penggemar GoT! Ini Tour Game of Thrones di Belfast


Pameran tur ini sebenarnya sudah pernah diadakan pada tahun 2017 lalu di Barcelona, sebelum berpindah ke Paris dan Oberhausen, Jerman pada 27 November 2018 lalu. 


Baca juga, Arsitek Bjarke Ingels Jadi Cameo di Game of Thrones


Penggemar GoT! Ini Tour Game of Thrones di Belfast




Tetapi yang berbeda dari pameran tur di Belfast ini adalah penambahan dua pameran yang baru, dibuat khusus untuk Irlandia Utara; Winterfell Crypt dan dijaga ketat oleh direwolves yang terbuat dari batu serta menampilkan enam leluhur Stark, juga tengkorak naga kuno dari yang berukuran kecil hingga Balerion the Dread yang menghiasi Red Keep.


Penggemar GoT! Ini Tour Game of Thrones di Belfast


Tentunya sebelum para pengunjung merasakan tur pameran ini, beberapa aktor telah merasakannya terlebih dahulu. Seperti Isaac Hempstead Wright (Bran Stark), Ia Beattie (Ser Meryn Trant), Liam Cunningham (Ser Davos), dan Michele Clapton pemenang desainer kostum, mereka lah yang mencoba pertama kali pameran tur yang berisikan kostum, properti yang otentik dan setting dari serial ini. 


Penggemar GoT! Ini Tour Game of Thrones di Belfast


Garis pantai dan Irlandia Utara telah menjadi latar untuk Westeros selama kurang lebih satu dekade ini, para penggemar pun bisa lebih menikmati suasana Game of Thrones ini mulai dari 11 April 2019 hingga 1 September 2019 nanti.


Sumber foto & foto teaser: Game of Thrones: Tour Exhibition / gameofthronesexhibition