Bersantai di rumah akan terasa lengkap saat ditemani dengan kursi andalan yang tak hanya cantik namun juga nyaman untuk digunakan.

Duduk sambil menutup mata dan mengosongkan pikiran Anda sejenak dapat menjadi bentuk istirahat yang mungkin sedang dibutuhkan. Walaupun tidak dapat menghilangkan rasa capek, namun hal ini dapat membantu menenangkan pikiran serta membiarkan saraf tubuh Anda relaks sejenak.






Dengan demikian, stress berkurang serta mood ikut membaik. Siapa yang menyangka bahwa duduk bersantai bisa memberikan banyak manfaat seperti ini.?

Jadi, kursi cantik apa saja yang Anda wajib punya di rumah untuk bisa bersantai seperti yang dipaparkan di atas? 


1. Poäng dari Ikea

Perabot ini merupakan salah satu perabot terlaris dari Ikea. Kursi berlengan dengan lapisan kayu bic ini cenderung ringan serta memiliki beragam pilihan warna dudukan yang dapat Anda pilih sesuai keinginan. Dengan sandaran yang tinggi, orang dapat duduk relaks dengan nyaman ditemani dengan bangku kaki.


Wajib Punya! 5 Kursi Santai Serta Cantik untuk Di Rumah 1

 Ikea


2. Volare Ottoman dari Collection by VIVERE

Produk dari lini ini kerap mengusung material rotan yang menjadi kekuatan desain dari Tanah Air Indonesia. Selain itu, Vivere dikenal sebagai produk lokal yang sukses di internasional melalui partisipasinya dalam ajang desain seperti Maison et Objet di Paris, Perancis.



Wajib Punya! 5 Kursi Santai Serta Cantik untuk Di Rumah 2

Collection by VIVERE


Baca juga, Kursi Bagi yang Hobi Membaca Buku Berjam-Jam


3. Jules Chair dari Nestudio

Modern dan memiliki warna menggemaskan adalah elemen produk Nestudio yang disukai publik. Salah satu produk andalannya adalah Jules Chair yang memiliki sandaran berbentuk melengkung serta tebal yang membuatnya nyaman untuk disandari.

Wajib Punya! 5 Kursi Santai Serta Cantik untuk Di Rumah 3

Nestudio


4. Cana Armchair dari Juno Home

Lini lokal yang memiliki showroom di Jakarta serta Bali ini terkenal dengan gaya elegan serta timeless. Memadukan rotan khas Indonesia dalam desainnya, kerap kali produk Juno Home menciptakan nuansa resort saat diterapkan di hunian.


Wajib Punya! 5 Kursi Santai Serta Cantik untuk Di Rumah 4

Juno Home


5. Bok Chair dari Ethnicraft Indonesia

Produk yang dirancang oleh Alain Van Havre ini memiliki dua pilihan kayu, yaitu oak dan jati. Fakta uniknya, kayu jati yang digunakan ethnicraft (brand yang merilis produk ini) merupakan berasal dari bangunan tua atau warehouse yang telah terabaikan di daerah Jawa Tengah. Selain itu, kayu juga turut berasal dari perkebunan kayu yang diciptakan oleh Belanda sekitar 150 tahun yang lalu.


Wajib Punya! 5 Kursi Santai Serta Cantik untuk Di Rumah 5

Ethnicraft


Foto Teaser: Lazy Armchair / Calligaris