Terus berada di satu tempat dalam jangka waktu yang lama, tanpa disadari mampu memberikan stres kepada tubuh. Hal ini bisa disebabkan oleh timbulnya rasa bosan, terisolasi, maupun rutinitas yang mulai menjenuhkan.




Berkegiatan aktif seperti olahraga bisa menjadi jawaban atas permasalahan tersebut. Namun, dengan memiliki produk-produk berikut ini, Anda juga dapat menghilangkan stres yang dirasa karena berada di rumah terus-menerus.


1. Kotak musik sekaligus lampu

Seaart merilis produk bertajuk Bitree Musik Lampu yang dilengkapi dengan musik menenangkan serta lampu pendar berwarna kuning. Tidur terasa lebih nyenyak saat ditemani lampu yang memiliki empat macam bentuk, yaitu, windmill, pinwheel, flowerart, dan ferris wheel.


Hilangkan Stres Saat Di Rumah Terus dengan 5 Produk Ini 1

Seaart Indonesia


2. Reed Diffuser

Aroma ruang seperti produk reed diffuser Mahapengiri dari Camani dapat membantu menenangkan saraf pada tubuh. Wangi dari produk dapat menstimulasi receptor pada hidung yang mengirimkan sinyal untuk merelakskan tubuh. Ini pula yang membuat produk seperti ini sering digunakan untuk mengurangi rasa tidak tenang pada pikiran.


Hilangkan Stres Saat Di Rumah Terus dengan 5 Produk Ini 2

Camani




Baca juga, Ruang Tamu Kecil Namun Tetap Bisa Bersantai di Rumah


3. Smart Speaker

Lantunan musik merupakan teman sejati untuk menghilangkan pusing serta stres yang sedang dirasakan. Dengarkan playlist lagu anti stres Anda dengan Google Nest Mini yang dilengkapi dengan bass yang dua kali lebih kuat dari seri sebelumnya. Selain itu, dengan fitur Google Assistant, Anda dengan mudah bisa mengakses smart speaker yang terbuat dari 100% lapisan kain dari hasil daur ulang plastik.


Hilangkan Stres Saat Di Rumah Terus dengan 5 Produk Ini 3

Trentech


4. Air Purifier

Menghirup udara bersih membantu dalam menghilangkan rasa stres karena memperbaiki well-being selama di dalam ruang. Salah satu produk yang direkomendasi untuk menciptakan udara bersih di rumah adalah produk Blue Pure 211+. Berkat fitur andalan yang mampu menyaring udara di ruangan tiap 12 menit, produk mampu menurunkan jumlah virus maupun bakteri yang hadir di ruangan.


Hilangkan Stres Saat Di Rumah Terus dengan 5 Produk Ini 4

Blueair


Baca juga, Tips Gampang Buat Tempat Lilin Cantik untuk Dekor Rumah


5. Scented Candles

Menyaksikan pendar api disinyalir membantu menurunkan tekanan darah. Ini pula yang membuat scented candle seperti Wood Fire Candle dari Diptyque merupakan teman yang tepat untuk menemani keseharian Anda.

Hilangkan Stres Saat Di Rumah Terus dengan 5 Produk Ini 5

Diptyque




Foto teaser: Muji Aroma Diffuser / Muji