Pandemi yang disebabkan oleh meluasknya wabah COVID-19 mengharuskan sebagian besar orang untuk menetap di rumah. Segala aktivitas mulai dari bekerja hingga belajar dilakukan dari rumah masing-masing.




Hal ini juga mengakibatkan banyaknya rumah makan yang memutuskan untuk tidak menyediakan layanan dine-in.


Walaupun demikian, CASA Indonesia telah mengumpulkan 5 restoran yang siap untuk mengantarkan menu favorit Anda ke rumah. Cocok untuk berbuka puasa!


1. Sudestada Jakarta

Meat lover? Restoran yang ini cocok untuk menjadi pilihan Anda. Hidangan berbahan dasar daging dengan kualitas terbaik siap untuk diantar ke rumah Anda.



Sudestada Jakarta akan memanjakan lidah Anda dengan berbagai macam menu Argentinian grill. Tidak hanya itu, mereka juga menyediakan menu lain seperti pizza dan sandwich.


Baca juga, Menikmati Kuliner Bintang Lima dari Rumah? Bisa!


2. GIA Jakarta

Restoran yang kali ini akan menjadi favorit para pecinta makanan Italia! GIA Jakarta siap mengantarkan menu Italia yang autentik dan tradisional ke depan pintu rumah Anda.


5 Restoran Siap Kirimkan Menu Buka Puasa ke Rumah Anda

GIA Jakarta


Homemade pasta yang disajikan restoran ini akan membawa nuansa tradisional yang penuh nostalgia. Ditambah dengan sedikit sentuhan modern yang segar, pastinya cocok sebagai menu berbuka puasa.




3. Yellowfin Jakarta

Menyediakan berbagai menu khas Negeri Sakura, sekarang Yellowfin Jakarta dapat Anda nikmati dengan layanan pesan-antar.


5 Restoran Siap Kirimkan Menu Buka Puasa ke Rumah Anda

Yellowfin Jakarta


Mulai dari berbagai macam sushi, teppanyaki hingga menu grill disediakan Yellowfin Jakarta dengan bahan-bahan terbaik untuk menemani waktu berbuka puasa Anda.


Baca juga, 5 Resep Mudah Membuat Takjil Di Rumah


4. Burgreens

Susah mencari restoran vegetarian untuk berbuka puasa? Burgreens jawabannya! Restoran ini menyediakan menu makanan yang pastinya vegetarian-friendly.



Mulai dari hidangan pasta, burger, sate hingga rendang vegan dapat Anda nikmati di rumah dengan layanan pesan-antar yang disediakan.


5. Mama(m)

Back to basic! Mama(m) menyediakan masakan tradisional Indonesia seperti pepes, berbagai macam sambal, ayam bakakak, karedok dan masih banyak lagi.



Berkonsep menyediakan makanan rumahan, Mama(m) kali ini hadir dengan layanan pesan-antar. Anda dapat menikmati menu tradisional Indonesia sebagai santapan berbuka puasa!


Sumber teaser: This.
Teks oleh: Shabrina P. Nisakara