Berlangsungnya Pembatasan Sosial Berskala Besar untuk waktu yang tidak dapat ditentukan di masa pandemi Covid-19 ini membuat berbagai aspek selama berada di rumah patut diperhatikan oleh masyarakat. Menurut Signify hal penting tersebut merupakan pencahayaan yang seringkali terlupakan. Signify sebagai pemimpin dunia di bidang pencahayaan berkomitmen untuk memastikan masyarakat tetap memiliki akses ke pencahayaan berkualitas dalam masa sulit ini.





Baca juga: Solusi Rumah Murah: Tips Memilih Lampu LED Hemat Energi

Pencahayaan memiliki peran penting guna mendukung aktivitas sehari-hari, tidak hanya bagi yang berada di rumah tetapi bagi yang tengah berjuang melawan pandemi ini di garis terdepan. Pencahayaan yang baik dapat meningkatkan kinerja rumah sakit dan pemulihan pasien dengan meningkatkan kualitas tidur pasien, mengurangi depresi, dan mengurangi jangka waktu perawatan di rumah sakit. 



Bagi sebagian banyak dari kita, pencahayaan dapat membantu menghibur diri kita dengan membangun suasana rumah yang nyaman untuk menikmati waktu berharga bersama keluarga. Area luar rumah tidak kalah penting dengan di dalam, walaupun sedikit orang berada di luar rumah, pencahayaan sangat penting untuk menjaga keamanan jalanan dan area publik terutama lingkungan sekitar rumah. 





Signify Indonesia memastikan keamanan dalam pengantaran produk ke pelanggan, salah satunya prosedur pengemasan pada produk Philips yang dilakukan sesuai dengan standar higienis yang berlaku dalam situasi ini. Serta penyampaian tindak pencegahan yang dapat dilakukan pembeli saat menerima paket.


Baca juga: Dekor Rumah Jadi Hemat! Lampu dengan Tiga Wujud Cantik



Country Leader, Signify Indonesia, Rami Hajjar, mengatakan, pencahayaan memiliki peran esensial dalam meningkatkan produktivitas di kehidupan sehari-hari dan memastikan ketersediaan produk pencahayaan bagi sesama pelaku industri menjadi sangat penting di masa-masa yang menentang ini. 


Sumber foto + teaser: dok. Signify
Teks oleh: Annika Fathma