Karantina mandiri memang membawa hal positif, terutama bagi kualitas waktu bersama keluarga yang lebih baik selama di rumah. Namun, dengan masa yang tak menentu, karantina ini pun membawa sedikit hal negatif yang dapat memengaruhi kebiasaan berolahraga yang kerap dilakukan di saat sebelum pandemi terjadi.


Sebelum Lea Michele Hamil, Ini Alat Olahraga #dirumahaj




Motivasi untuk dapat berolahraga secara rutin saat di rumah adalah hal yang sulit untuk didapat. Panduan video olahraga yang kurang interaktif jadi alasan utama mengapa orang gampang merasa bosan untuk berolahraga di rumah dan rindu akan masa-masa sebelum pandemi, di saat gym masih beroperasi dan tidak ada imbauan untuk membatasi aktivitas olahraga di luar rumah.


Baca juga: Yuk Intip Desain Taman untuk Social Distancing!


Sebelum Lea Michele Hamil, Ini Alat Olahraga #dirumahaj


Namun, perkembangan teknologi yang pesat pun hadir untuk menawarkan sebuah cara untuk berolahraga di rumah namun tanpa mengurangi kesan interaktif yang dibutuhkan. Cara tersebut hadir melalui Mirror. Mirror bukanlah sembarang cermin, produk ini juga mampu berfungsi sebagai pemandu olahraga privat kita selama di rumah.




Sebelum Lea Michele Hamil, Ini Alat Olahraga #dirumahaj


Baca juga: Permainan Olahraga Interaktif di Tengah Lumbung


Mirror dibekali teknologi AI dan konektivitas smartphone, sehingga para penggunanya dapat menyesuaikan kebutuhan olahraga yang sesuai. Beragam jenis olahraga seperti kardio, hingga yoga hadir untuk dapat secara bebas dipilih melalui aplikasi yang terpasang pada smartphone. Lalu, saat sudah tersambung, di dalam cermin tersebut akan muncul seorang personal trainer yang akan membantu serta memberi semangat di setiap sesi olahraga yang dilakukan.


Sebelum Lea Michele Hamil, Ini Alat Olahraga di Rumah


Nyatanya banyak orang yang sudah terbantu berkat kehadiran Mirror, salah satunya adalah Lea Michele. Aktris serta penyanyi asal New York ini mengunggah foto di akun Instagram-nya yang memperlihatkan betapa mudah dan serunya untuk berolahraga bersama Mirror. 


Sumber foto: dok. Mirror