Hari Ibu 2020 di Portugal yang jatuh pada tanggal 3 Mei kemarin terasa spesial Dolores, Ibu dari punggawa klub Juventus, Cristiano Ronaldo.


Melalui akun Instagramnya, Dolores menginformasikan jika ia baru saja dihadiahi mobil SUV Mercedes-Benz GLC Coupe oleh anaknya. Hadiah tersebut merupakan pemberian spesial Ronaldo untuk ibunya yang baru saja dirawat akibat stroke.





Mobil seharga 1,6 miliar rupiah ini tidak hanya terlihat gagah berkat tampilan SUV-nya. Meski sebutan Coupe biasa digunakan untuk mobil sport dengan dua pintu. Mercedes-Benz GLC Coupe sendiri memiliki empat pintu.


1. Performa Mumpuni




Mercedes-Benz GLC Coupe memiliki performa baik di jalanan dengan penggunaan energi yang efisien.


Baca juga: Pabrikan Jerman ini Pamerkan Mobil Listrik Terbarunya


Mercedes-Benz GLC Coupe dilengkapi dengan dapur pacu bertenaga 241 hp yang dapat melaju 0-100 kpj hanya dalam tempo 6 detik. Dibarengi dengan fitur Direct Injection dan multispark ignition, performa maksimal tersebut dapat terus dipertahankan.


2. Kabin Futuristik





Kabin dari Mercedes-Benz GLC Coupe juga dilengkapi dengan fitur Mercedes-Benz terkini yakni MBUX Infotainment System untuk kenyamanan berkendara maksimal.


Baca juga: Terjual! Mobil Besi tahun 1970 di California


Sistem tersebut menggunakan kecerdasan buatan di mana keinginan pengendara bisa dipersonalisasi. Dasbor kini tampil lebih sederhana tanpa banyak tombol, hanya menyisakan Widescreen Cockpit beresolusi tinggi yang menggunakan teknologi touch screen.


3. Interior Mewah




Kabin futuristik tersebut lalu bersanding dengan interior elegan dengan kursi berlapis kulit nappa yang dijahit dengan tangan, hingga garis-garis sleek untuk menciptakan desain streamlined pada interior.


Teaser: Mercedes Benz