Selama masa social distancing ini, sudah berapa banyak kotak kardus yang Anda miliki akibat belanja online? Belum lagi dengan gerakan eco friendly yang semakin gencar dicanangkan, membuat sejumlah orang memilih membawa barang belanjaan dari supermarket dengan menggunakan kotak kardus.

Lalu, bagaimana nasib tumpukan kardus tersebut usai digunakan?


Kardus Menumpuk Di Rumah? Dibuat Jadi Furnitur Saja / Samsung 1

Kardus Eco-Package untuk produk TV Samsung,The Serif


Daripada dibiarkan tertumpuk, kardus tersebut dapat Anda daur ulang dan digunakan kembali menjadi elemen interior yang cantik untuk di rumah.

Contohnya saja Eco-Package yang dicanangkan oleh Samsung bagi konsumen yang membeli produk TV teranyar mereka seperti, The Frame, The Serif, dan The Sero. Idenya adalah kardus yang digunakan untuk melindungi produk TV ini dapat Anda kreasikan menjadi furnitur fungsional untuk di rumah.


Baca juga, TV atau Lukisan? Solusi untuk interior dari The Frame

Kardus Menumpuk Di Rumah? Dibuat Jadi Furnitur Saja / Samsung 2

Tempat buku dan majalah terbuat dari kardus


Kardus Menumpuk Di Rumah? Dibuat Jadi Furnitur Saja / Samsung 3

Rak mini untuk menaruh perangkat teknologi di bawah TV


Pada permukaan kardus dipenuhi dengan rangkaian titik yang dapat dijadikan panduan untuk membangun furnitur yang diperlukan.







Side table untuk di samping tempat tidur, bookstand bagi penggemar buku, maupun rumah menggemaskan untuk peliharaan merupakan furnitur yang dapat dibangun dengan menggunakan kotak kardus dari produk Samsung ini.


Kardus Menumpuk Di Rumah? Dibuat Jadi Furnitur Saja / Samsung 4

Inspirasi interior rumah modern dengan furnitur dari kardus


Baca juga, Rumah Lebih Nyaman dengan Samsung Digital Appliances


Selain contoh di atas, masih banyak ide-ide kreatif yang dapat diolah hanya dengan menggunakan kardus. Jadi, furnitur apa yang ingin Anda buat menggunakan kardus yang ada?





Sumber Foto: Samsung