Sneakers tidak hanya memiliki peran sebagai sebuah alas kaki bergengsi, namun juga dapat memengaruhi suatu budaya hingga kehidupan personal beberapa orang. Berdasarkan kecintaannya terhadap sneakers New Balance, seorang desainer berbasis di Jepang memilih untuk merancang sebuah produk terbaru menggunakan desain sepatu yang digemarinya sebagai landasan untuk brand-nya, Sillage.


Sepatu Ini Akan Mengeluarkan Aroma Tenang Di Rumah Anda




Direktur Sillage, Nicolas “Yuthanan” Chalmeau merancang incense chamber berbentuk New Balance 990v3. Menggunakan sepatu pribadi miliknya yang sudah berumur dua tahun, sang desainer mencoba untuk tetap mempertahankan detail orisinalitas dari sepatu serta tanda-tanda pemakaian yang membuatnya menjadi lebih unik. 


Baca juga: Berukuran Kecil! Replika Kamar Ini Berasal dari Jepang


Sepatu Ini Akan Mengeluarkan Aroma Tenang Di Rumah Anda


Incense chamber ini terbuat dari keramik yang diolah di Nagoya, Jepang, oleh seorang artisan lokal di sana. Mekanisme penggunaan produk ini adalah dengan cara memasang aromatic incense pada bagian belakang sepatu yang nantinya asapnya akan keluar dari lubang sepatu utama. 




Sepatu Ini Akan Mengeluarkan Aroma Tenang Di Rumah Anda


Baca juga: Simak Rumah Impian Anda Berdasarkan Zodiak!


Jika diperhatikan, konsep desain incense chamber ini terkesan lucu ketika sepatu identik dengan bau tak sedap sedangkan untuk produk yang satu ini, sepatu yang ada akan mengeluarkan aroma menenangkan untuk seisi rumah.


Sepatu Ini Akan Mengeluarkan Aroma Tenang Di Rumah Anda


Rencananya, Sillage akan meluncurkan New Balance 990v3 incense chamber ini secara online pada 6 Mei mendatang melalui situs resminya. 


Foto: dok. Nicolas “Yuthanan” Chalmeau / Hypebeast