Sudah berapa banyak aktivitas baru yang sudah Anda coba untuk mengisi waktu bosan di rumah? Mungkin ini waktunya untuk menikmati waktu yang Anda miliki melainkan mengisi waktu dengan berbagai banyak aktivitas. Menikmati waktu di rumah bisa Anda lakukan dengan bersantai dan beristirahat sejenak di teras, taman maupun di dalam rumah dengan menggunakan sebuah hammock. 


Charlotte Moss Photography

Jika Anda membutuhkan waktu bersantai untuk beristirahat sejenak dari pekerjaan, 5 hammock ini bisa menunjukkan kemewahan dari bersantai di rumah dan tidur siang di sela-sela waktu Anda. 





Leva Husfabrik

1. Outdoor Hammock yang cozy


David A. Land Photography


Bagi Anda yang memiliki area outdoor seperti halaman belakang atau taman, hammock seperti sangat cocok untuk Anda miliki. Hammock yang seperti ini dapat Anda ikatkan kepada pohon untuk terasa sejuk dan segar.


Anthropologie


Rumbai pada hammock juga memberikan kesan yang cozy dan rustic dan terlihat tradisional Mexican karena hammock menjadi esensial bagi setiap rumah di Yucatan, Mexico.


2. Hammock untuk Duduk Santai


Pinterest


Hammock seperti ini sangat pas bagi yang ingin merasakan area duduk yang lebih nyaman dibanding kursi biasa. Dengan sebuah hammock, Anda dapat menikmati waktu Anda sambil membaca buku dan membiarkan ayunan dari hammock perlahan membuat Anda terasa tenang dan nyaman.


A Beautiful Mess


3. Corner Hammock bagi yang minim tempat



i29




Apakah Anda memiliki rumah kecil atau tidak mempunyai area teras ataupun taman? Tidak harus khawatir, Anda masih dapat menginstalkan hammock pada sudut ruangan Anda. Hammock yang sangat cocok untuk area ruang kecil ini, memberikan Anda kesempatan untuk bergantung dari langit-langit ruang dan menjadi tempat yang pas untuk rileks.


by Tezza


4. Hammock layaknya tempat tidur 


Ballard Designs

Jika Anda ingin merasakan kenikmatan sepenuhnya, gunakan hammock yang memiliki built-in cushions atau tambahkan bantalan sendiri kepada hammock Anda. Menambahkan bantalan atau matras pada hammock Anda tidak hanya menambah kenyaman bersantai di hammock, Anda akan mendapatkan dua style yang berbeda pada hammock Anda.


Outdoor Home

Ganti motif atau sarung pada matras yang Anda gunakan untuk dengan mudah merubah desain dekor area ini sesuka Anda.


5. Hammock teras untuk penghuni kota


Megan Pflug Designs


Siapa bilang penghuni kota tidak bisa merasakan kenikmatan area luar layaknya berada dekat dengan alam. Pilihlah hammock yang sudah memiliki frame atau penopangnya sendiri. Dengan ini, Anda tidak harus bingung untuk mengikat atau menyangga hammock pada sebuah pohon atau tiang.


Pinterest

Ubah seluruh area Anda menjadi taman buatan bagaikan secret garden di tengah kesibukan kota pada hunian Anda.



Sumber teaser: Cakies
Teks oleh: Annika Fathma