Berita kelahiran anak dari Elon Musk, CEO Tesla dan Spacex dengan Grimes, musisi asal Kanada memang menarik perhatian. Pasalnya, anak berkelamin laki-laki tersebut diberi nama yang cukup unik oleh kedua orang tuanya, yakni X Æ A-12 Musk.


Baik Elon dan Grimes, keduanya memang merupakan figur yang cukup unik. Elon dengan inovasi-inovasinya di bidang teknologi, sedangkan Grimes dengan citarasa seninya yang eksentrik.





Selain unik, kehidupan Elon juga dipenuhi dengan kemewahan. Agustus 2019 lalu, ia diberitakan menjual rumah mewahnya yang berada di Los Angeles, AS dengan harga 60 miliar rupiah. Berikut CASA Indonesia rangkum 5 fakta mewahnya rumah Elon Musk yang telah dijual itu.


1. Properti seharga 1 triliun rupiah




Di Los Angeles sendiri, Elon Musk memiliki empat properti dengan total aset mencapai 70 juta dolar atau 1 triliun rupiah. Rumah mewah Elon Musk yang dijual sendiri merupakan sebagaian properti yang ia beli pada 2012 untuk ditinggali bersama lima orang anaknya.


Baca juga: Cybertruck Milik Tesla Menarik Perhatian Polisi Dubai


2. Rumahnya seluas 1.880 meter persegi




Rumah Elon Musk yang dibeli dengan harga 256 miliar rupiah ini dibagi dalam beberapa wings dengan total ruangan mencapai 7 kamar tidur.


3. Interior bernuansa American Classic








Meski Elon dikenal sebagai pribadi unik dengan visi-visi futuristik, rumah yang ia sempat tinggali ini memiliki interior homey ala American Classic. Hal itu ditunjukkan oleh ornamen-ornamen seperti chandelier dan dinding bata ekspos yang terdapat pada dapur.


4. Fasilitas mewah




Interior elegan rumah tersebut lalu bersanding dengan fasilitas mewah yang terdapat di sekitar rumah. Di bagian taman belakang, rumah Elon Musk ini memiliki fasilitas kolam renang yang dikeliling rumput hijau.


Baca juga: Buku Petunjuk ini Bukti Ambisiusnya SpaceX




Tidak hanya kolam renang, rumah ini juga menyediakan lapangan tenis privat yang bisa diakes langsung dari rumah, hanya dengan berjalan kaki.


5. Pemandangan dari rumah mengagumkan




Berdiri di atas kawasan jet set Los Angeles, rumah mewah ini memang mendapatkan lokasi yang cukup strategis, yakni berada di atas bukit. Lokasi tersebut membuat rumah Elon mendapatkan pemandangan indah berupa view eksklusif kota Los Angeles.


Sumber, Foto & Teaser: Business Insider