Merupakan reality show asal Amerika Serikat yang sudah tayang sejak Oktober 2007. Keeping Up With The Kardashians merupakan acara yang berfokus kepada kehidupan pribadi dari keluarga Kardhasian/Jenner. Acara yang ditayangkan oleh E! sudah memasuki musim ke-15 nya pada tahun 2020 ini. 







Baca juga, World of Married: Intip Desain Rumah Mewah Si Pelakor




Selain paras para anggota keluarga Kardashians yang menjadi sorotan untuk para penonton, lokasi latar acara ini juga terkadang memiliki daya tarik tersendiri.




Seperti salah satu mansion yang berada di season ke-10 Keeping Up With The Kardashians di tahun 2014 lalu. Sebuah beach house di Malibu yang ternyata di miliki oleh seorang artis, Tiffany Rose dan Jonathan Rose.


Baca juga, Rumah Selebriti Dunia Yang Unik. Ada Bandara Pribadi!






Menurut Mansion Global, pasangan ini membelinya pada tahun 2014 dengan harga $ 5,72 juta dan menyewakannya kepada The Kardashians pada tahun yang sama. Malibu Beach House ini akan di lelang pada tahun ini, lelang akan berlangsung online melalui Concierge Auctions dari 27 Mei hingga 29 Mei mendatang. 




Baca juga, Artis Reese Witherspoon Jual Rumah Harga 254 Milyar!




Pada tahun 2018, berdasarkan Zillow's record, rumah ini telah memasuki pasar dengan harga $ 7,995 juta dan sewa sebesar $25.000 per bulan. Dan Mansion Global pun menagih ulang Februari lalu dengan harga yang sama, tetapi daftar tersebut dihapus pada bulan April menjelang lelang ini.


Sumber foto + teaser: businessinsider.sg