Siapa yang tidak menyukai eskrim, gelato atau sorbet? Ketiga kudapan ini ternyata memiliki tekstur yang berbeda, rasa, maupun bahan dasar. Dan ternyata kudapan manis yang dingin ini menjadi salah satu yang dicari ketika karantina. Oleh karena itu beberapa toko eskrim ternama membuat packaging baru untuk dapat dinikmati di rumah. Berikut ini terdapat 7 pilihan versi CASA Indonesia yang bisa menjadi alternatif es krim Anda:


1. Persembahan eskrim vegan dari Lococo Creamy





Locococreamy


Merupakan salah satu es krim vegan yang berada di Jakarta, Lococo Creamy siap menemani para vegan dengan beragam menu pilihan es krim dairy free, low fat, dan refined sugar free. Dengan packaging yang sangat bersahabat jika Anda ingin memesannya dan makan dirumah. 


Baca juga, 5 Restoran Siap Kirimkan Menu Buka Puasa ke Rumah Anda


2. Stickme Jakarta, es lilin masa kini


Stickme Jakarta


Stickme Jakarta menawarkan es lilin kekinian ala jaman now yang bisa dinikmati di rumah. Memiliki tampilan yang sama dengan es lilin pada umumnya, namun memiliki kesegaran dan balutan packaging yang berbeda ini ternyata sudah ada sejak tahun 2011 di Jakarta.



3. Manis dan kelembutan Gelato Secrets


Gelato Secrets


Pertama kali membuka kedainya di Bali pada tahun 2009 lalu, Gelato Secrets telah menawarkan puluhan rasa yang unik mulai dari teh melati yang mirip "teh botol" hingga coconut. Dengan memadukan gelato klasik Italia dengan cita rasa eksotik Indonesia, semua gelato kini dapat disantap di rumah. Tentunya dengan packaging yang bersahabat jika di bawa berkendara terlebih dahulu. 


Baca juga, 7 Hotel Ini Siap Sajikan Menu Buka Puasa di Rumah


4. Menikmati eskrim dengan packaging lucu ala Ilparadiso


Ilparadiso.id




Memiliki varian rasa yang beragam sesuai dengan kesukaan masyarakat kebanyakan. Ilparadiso membuat packaging menarik yang lucu untuk beragam varian rasa nya, seperti rum raisins, dark chocolate, chocolate brownies, strawberry, hingga thai milk tea yang bisa dinikmati saat dirumah saja.


5. North pole Gelato, si manis dari Utara Jakarta


North pole Gelato


Terletak di Pantai Indah Kapuk, Jakarta yang menjadi rumah bagi para pecinta gelato. Tetapi berbeda dengan North Pole Gelato, kedai yang sudah ada sejak Desember 2014 ini menyajikan gelatonya dengan bentuk yang unik yaitu disajikan di atas panci yang berasap. Namun, tidak perlu khawatir, jika saat karantina seperti ini Anda kangen dengan manisnya gelato ini dengan memesannya secara online.


Baca juga, Jadi Ingin Coba! Kuliner Lezat Ala Drama Itaewon Class


6. Menyantap cookies dan cereal lewat Milk Mate Ice Cream


Milkmate Ice Cream


Milkmate ice cream sebuah toko es krim yang menawarkan premium ice cream. Dengan beragam varian rasa cocok untuk Anda yang sedang ingin menyantap eskrim di rumah. Pilihan rasanya pun ada Tahiti 80 so vanilla, hot chocolate brownie fudge, cereal breakfast, speculos everything, whiskey hazelnut, childhood regal, dan London fog.


7. Manatea Softserve kedai eskrim bagi para pecinta teh


Manatea 


Pecinta teh, kini terdapat es krim yang cocok untuk Anda. Terletak di MTA, LPM, District 8, dan The Breeze, Manatea Softserve siap mengantar es krim dengan cita rasa tehnya yang kuat. Diantar dari Alam Sutra, menu yang ditawarkan pun beragam dengan ukuran 437ml dan tersedia juga milk tea & latte ukuran 1 litter yang bisa menemani Anda di rumah.


Sumber foto+teaser: Manatea