Siapa yang terbawa emosi akibat drama korea The World of Married?

Mulai tayang sejak 27 Maret 2020 di stasiun TV JTBC, drama yang dibintangi aktris kawakan Kim Hee Ae ini mencuri perhatian dengan kisah dramatis dan plot yang membakar emosi. Terutama karakter pelakor yang diperankan oleh Han So Hee, yaitu Yeo Da Kyung kian menjadi perbincangan di Korea Selatan maupun global dengan lakon serta paras cantiknya.


World of Married: Intip Desain Rumah Mewah Si Pelakor 1

(kiri-kanan) Karakter Ji Sun Woo, Lee Tae Oh, Yeo Da Kyung


Terinspirasi dari drama Doctor Foster, kota Geosan, Korea Selatan menjadi lokasi utama menyaksikan beragam intrik di antara Ji Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Yeo Da Kyung (Han So Hee). Berkisah di antara kalangan elit, rumah yang megah serta modern tampak mengisi drama yang meraih rating tertinggi saat ini, mengalahkan drama Sky Castle yang sebelumnya tercatat sebagai highest rating drama beberapa tahun belakangan ini.


World of Married: Intip Desain Rumah Mewah Si Pelakor  2


Baca juga, Ngabuburit Jadi Seru dengan Nonton 6 Serial Korea Ini


Permusuhan serta karakter yang bertolak belakang di antara kedua pemeran utama wanita terlihat jelas pada desain rumah yang mereka miliki di dalam drama.

Seperti apakah desain rumah mewah ala tokoh protagonis dan pelakor dalam The World of Married?


Rumah Ji Sun Woo: Edgy dan terkesan maskulin

Sosok wanita sempurna baik dalam hal keluarga serta karir seakan diwakilkan dengan interior rumah yang modern serta dibaluti warna-warna maskulin, seperti abu-abu dan hitam. Palet warna ini seakan mencerminkan karakter independen milik Ji Sun Woo.


World of Married: Intip Desain Rumah Mewah Si Pelakor 3


Area dapur di rumahnya tampak mengedepankan efisiensi dengan dual fungsi dari island di bagian tengah sebagai area makan. Minimnya aksesori serta deretan rak yang rapi semakin mempertegas sisi keteraturan dari dokter wanita ini.


World of Married: Intip Desain Rumah Mewah Si Pelakor 4


Sisi edgy pun terpancarkan melalui penggunaan hanging stair yang berdekatan dengan dapur rumah modern ini. Bahkan kamar milik anak laki-laki Ji Sun Woo juga terlihat rapi dengan dominasi palet earth tone yang cenderung gelap.


World of Married: Intip Desain Rumah Mewah Si Pelakor 5


Baca juga, Inspirasi Rumah Mewah Layaknya Seperti Selebriti Dunia




Rumah Yeo Da Kyung: Gaya kontemporer bernuansa feminim

Bertolak belakang dengan Ji Sun Woo, rumah milik sang pelakor Yeo Da Kyung justru dibaluti dengan warna feminim seperti merah muda. Sejumlah sudut rumah tampak glamor dengan paduan furnitur berbahan copper dan warna emas.


World of Married: Intip Desain Rumah Mewah Si Pelakor 6


Seluruh dinding rumah tampak memiliki profil yang terinspirasi dengan rumah mewah bergaya klasik. Elemen interior ini ditemani kumpulan furnitur berwarna pop up seperti hijau tua yang menjadi aksen di antara warna-warna pastel pada perabot lainnya.


World of Married: Intip Desain Rumah Mewah Si Pelakor 7


Pengaruh gaya klasik pada interior rumah Yeo Da Kyung turut terlihat pada communal space untuk menjamu tamu yang dihiasi dengan lantai marble berukuran masih dan disusun simetris. Begitu pula dengan kehadiran fresh doors sebagai partisi tiap antar ruang di dalam rumah mewah milik sang pelakor.


World of Married: Intip Desain Rumah Mewah Si Pelakor 8


Baca juga, Inspirasi Rumah Klasik dari Film Bohemian Rhapsody


Lalu, bagaimanakah akhir kisah dari dua karakter dalam drama World of Married yang sangat bertolak belakang ini?





Sumber Foto: JTBC, Viu