Bagi Anda pecinta otomotif, terutama Porsche, Anda tahu betapa menariknya bentuk mesin flat six yang diproduksi pada seri 993. Mesin tersebut sekarang bisa ditemukan dalam bentuk mesin espresso atau mesin pembuat kopi. Hal ini tentu menjadi sesuatu yang spesial bagi para penggemar Porsche yang juga sangat menikmati minum kopi.


Mesin Porsche Ini Didesain Jadi Mesin Espresso




Super Veloce merupakan nama brand dibalik pembuatan mesin kopi porsche ini. Brand yang dikenal dengan sebutan crafters of mechanical art ini menamai mesin espresso terbarunya RS Black Edition. Proses pembuatan mesin espresso ini menggunakan material yang tidak main-main, seperti surgical-grade stainless steel, titanium, serta serat karbon. 


Baca juga: Restoran Kembar Ini Hadir Di Puncak Gunung Salju


Mesin Porsche Ini Didesain Jadi Mesin Espresso




Porsche 993 merupakan kode internal untuk desain jenis Porsche 911 yang dijual ke pasaran pada tahun 1994 hingga 1998. Selain itu mobil ini juga pernah digunakan menjadi safety car untuk perhelatan Formula One di tahun 1995.


Baca juga: Ini 3 Fakta Mobil Hadiah Cristiano Ronaldo untuk Ibunya


Mesin Porsche Ini Didesain Jadi Mesin Espresso


Super Veloce RS Black Edition ini dijual seharga 10.200 euro atau setara dengan Rp 166.370.000. Dengan build quality yang baik, tentu harga tersebut tidak menjadi halangan bagi para pecinta Porsche untuk segera menghubungi Super Veloce dan mendapatkan salah satu mesinnya untuk dikirim ke rumah.