Siapa yang tidak mengenal Doraemon? Karakter kucing robot yang datang dari abad ke-22 asal Jepang ini sempat menjadi teman tumbuh kembang bagi banyak orang, baik di Indonesia maupun seluruh dunia. Tahukah Anda, jika karakter karya Fujiko F. Fujio ini akan segera berulang tahun ke-50? Untuk merayakannya, akan ada hal menarik bagi Anda pecinta Doraemon.


Penggemar Doraemon Harus Punya Figurine Ini!


Doraemon Japan berkolaborasi bersama Ding Dong Taikuhaibin (DDT) untuk menghadirkan sesuatu yang spesial untuk ulang tahun kucing robot berwarna biru tersebut. Untuk merayakan ulang tahun ke-50, akan segera hadir statue Doraemon yang mungil dan terbuat dari perunggu.


Baca juga: Sepatu Ini Akan Mengeluarkan Aroma Tenang Di Rumah Anda


Penggemar Doraemon Harus Punya Figurine Ini!


Aksesori figur ini diberi judul Comic Time. Judul tersebut selaras dengan pose figurine Doraemon yang sedang duduk bersila sambil membaca komik. Akan tersedia secara terbatas, yaitu 500 pieces saja, patung ini dirancang menggunakan teknologi copper casting yang membuat finishing dari produk ini mengkilap layaknya alami.


Penggemar Doraemon Harus Punya Figurine Ini!




Baca juga: Kardus Menumpuk Di Rumah? Dibuat Jadi Furnitur Saja


Rencananya statue Doraemon terbaru ini akan dijual seharga 2.399 dolar Hong Kong atau setara dengan Rp 6.370.000 di situs resmi DDT.



Para penggemar Doraemon yang membeli patung ini akan mendapatkan packaging wooden box yang terkesan spesial. Serta di setiap figurine terdapat nomor seri 1 hingga 500 yang terpatri di bagian bawah.


Sumber foto: dok. DDT Store / Hypebeast