Lebaran tahun ini akan sedikit berbeda untuk sebagian banyak dari kita yang akan merayakan di rumah saja. Walaupun hilang rasa silaturahmi dan berkumpul yang biasa dinantikan pada Hari Raya Idul Fitri, perayaan Idul Fitri di rumah tidak harus dihilangkan dengan menyantap beraneka ragam hidangan khas lebaran yang memenuhi meja makan. 






Lebaran ini meski di rumah, koleksi tableware terbaru dari Dior Maison siap menghidangkan masakan-masakan lebaran Anda dan melengkapi perayaan Idul Fitri Anda di rumah. 





Bertajuk Lily of The Valley, terinspirasi oleh salah satu bunga keberuntungan Mr. Christian Dior sendiri dan simbol dari label fashion ternama ini, dirancang oleh Cordelia de Castellane. Bunga lily kerap menjadi inspirasi bagi berbagai banyak rancangan busana ikonik keluaran Dior, wewangian Diorissimo, dan sekarang koleksi Dior Maison pada musim baru ini. 





Selain mengemukakan kesucian dan kegembiraan yang menjadi simbol sebuah bunga lily, koleksi Dior Maison ini menyajikan nuansa hijau yang soft, sangat serasi dengan perayaan Idul Fitri. Koleksi tableware ini lengkap dengan segala pernak-perniknya, dari piring porselen sampai gelas dengan cantik didesain memiliki elemen-elemen yang terdapat pada bunga lily.




Sumber teaser + foto: dok. Dior Maison
Teks oleh: Annika Fathma