Dunia industri seni juga merupakan salah satu dari banyak aspek yang mengalami dampak negatif yang disebabkan oleh Covid-19. Namun, banyak cara yang bisa dilakukan untuk tetap produktif serta kreatif di masa pandemi seperti sekarang ini. Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh studio desain yang satu ini.


 Galeri Virtual Ini Hadir Sebagai Respon Earth Day 2020




Studio desain bernama Space Popular baru saja meluncurkan sebuah inisiasi galeri arsitektur virtual untuk memfasilitasi kebutuhan para penggiat serta penikmat arsitektur. Galeri ini dibuat untuk Architectural Association dan dinamai AA Earth Gallery.


Baca juga: Artis Reese Witherspoon Jual Rumah Harga 254 Milyar!


 Galeri Virtual Ini Hadir Sebagai Respon Earth Day 2020




Sesuai dengan namanya, galeri virtual ini menyajikan karya-karya arsitektur yang merespon tema mengenai antara hubungan manusia dengan bumi yang ditempatinya. Terdapat 60 karya yang disuguhkan oleh pelajar, pengajar, serta alumni dari berbagai sekolah arsitektur, serta para praktisi profesional yang diundang khusus oleh Architectural Association.


Baca juga: Wow, 5 Negara ini Memiliki Jam Puasa Terpanjang


 Galeri Virtual Ini Hadir Sebagai Respon Earth Day 2020


Setiap orang dapat mengunjungi AA Earth Gallery ini melalui Hubs yang disediakan oleh Mozilla. Galeri ini tercipta sebagai sebuah peringatan event tahunan Earth Day.


Sumber foto: dok. Space Popular / Dezeen