Untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi di Jakarta, membeli apartemen bisa menjadi solusi yang menjanjikan. Selain lokasi strategis, apartemen juga memiliki fasilitas yang lebih banyak dibandingkan rumah sendiri.


CASA Indonesia banyak memberi tips bagaimana mengatur apartemen kecil, juga beragam desain apartemen yang cocok untuk Anda.





Kali ini, CASA Indonesia memberikan daftar 5 Apartemen termahal di Jakarta yang tentunya memiliki fasilitas mewah dan interior yang elegan. Mari disimak.


1. Senopati Suites



HighStreetStudio / Construction+ Asia


Apartemen yang dikembangkan PT. Mahkota Asia Graha ini memiliki harga yang cukup mahal bukan tanpa sebab.


Baca juga: Wow! 10 Apartemen Termahal di Dunia Berharga Fantastis


Dengan kisaran harga properti mencapai Rp 60 juta per meter persegi, salah satu apartemen termahal di Jakarta ini terletak sangat strategis karena dekat dengan kawasan bisnis Sudirman.


Tidak hanya itu, apartemen Senopati Suites juga memiliki beragam fasilitas mewah seperti tempat BBQ, cafe, hingga perpustakaan.


2. Raffles Residence



Ciputra World


Terletak di bilangan Kuningan, Jakarta Selatan, apartemen yang memiliki jalur langsung ke Ciputra World 1 ini merupakan salah satu apartemen termahal di Jakarta.


Apartemen 35 lantai ini memiliki 80 lebih unit mewah semi-furnished yang mengusung interior bergaya klasik dan elegan.




3. The Dharmawangsa Residence



Peter Tjahjadi / Moie Living


Apartemen yang memiliki dua tower ini merupakan salah satu apartemen termahal di bilangan Jakarta Selatan. Beberapa unit memang disediakan dalam bentuk unfurnished, namun beberapa unit fully-furnished diisi oleh merk furnitur terkemuka di Indonesia, Moie Living.


4. The Residences Pacific Place



Ritz Carlton Jakarta


Strategis dan fasilitas berlimpah, apartemen ini terhubung langsung dengan mal Pacific Place dan berada di pusat bisnis kawasan Sudirman, Jakarta.


Baca juga: Apartemen Bernuansa Alam ini Ada di Pusat Jakarta


Dengan harga unit bisa mencapai Rp 80 juta per meter persegi, fasilitas lain yang bisa Anda dapatkan adalah layanan hotel bintang lima, kolam renang, pusat kebugaran, hingga tempat sauna.


5. Keraton Residence



Mark Tan / Architonic


Keraton Residence merupakan apartemen yang dikembangkan oleh PT. Plaza Indonesia Realty Tbk, yang menjadi apartemen termahal di Jakarta.


Letaknya yang berada tepat di Bundaran Hotel Indonesia ini memiliki harga unit mencapai Rp 138 juta per meter persegi. Apartemen ini memiliki akses langsung ke Plaza Indonesia Shopping Center dan Grand Hyatt Jakarta Hotel.


Teaser: Architonic