Perusahaan pabrikan mainan yang terafiliasi dengan Bandai, Megahouse dan Prime 1 Studio telah meluncurkan unit kolaborasi terbaru mereka berupa figurine Goku dari Dragon Ball Z.







Figurine setinggi 65 sentimeter ini menampilkan Goku dalam bentuk Super Saiyan yang sedang berancang-ancang pose Kamehameha dengan fitur LED yang membuat pose tersebut tampil lebih dinamis.




Versi Deluxe dari figurine ini menyediakan empat profil alternatif. Goku dalam bentuk normal, Super Saiyan, Super Saiyan 2, dan Super Saiyan 3.


Baca juga: Buat Dapur Lebih Unik Dengan Cookware Star Wars


Profil 2 dan 3 juga datang dengan efek pencahayaan tambahan untuk menekankan adanya perbedaan kekuatan dari masing-masing bentuk Super Saiyan.






Figurine ini juga menghadirkan logo stand Dragon Ball Z berbentuk aura Goku yang dapat menghancurkan permukaan batu dengan detail yang cukup baik.




Lampu LED juga diaplikasikan di bawah permukaan stand, lalu figurine ini juga menyematkan detail berupa guratan bekas pertarungan yang berada di sekujur tubuh Goku.


Baca juga: Penggemar Doraemon Harus Punya Figurine Ini!


Figurne Mega Premium Masterline Dragon Ball Z Super Saiyan Son Goku ini akan tersedia dalam versi umum dan Deluxe seharga 16 juta dan 20 juta rupiah.



Ifidea


Pemesanan untuk figurine ini telah dibuka dan pengirimannya direncanakan pada September dan Desember 2020.


Sumber & Foto: Hypebeast
Teaser: Ifidea