Jika Anda memelihara kucing, Anda tentu paham jika kucing kesayangan Anda dapat tidur di mana saja, bahkan di tempat-tempat yang paling unik sekalipun.


Namun tidak ada salahnya Anda memanjakan kucing Anda dengan tempat tidur kucing yang nyaman dan berdesain unik sehingga bisa membuat tampilan interior Anda makin menyenangkan.






Michelin Guide


Perusahaan e-commerce asal Jepang, Felissimo baru-baru ini merilis tempat tidur kucing lucu berbentuk anmitsu, hidangan penutup tradisional Jepang berbentuk agar-agar yang biasa disajikan dengan kacang mung dan potongan buah.


Baca juga: Furnitur Ini Membuat Anda dan Kucing Nyaman #DiRumahAja


Tempat tidur kucing yang dinamakan Wa no Omotenyashi Anmitsu Nyanko Cushion ini lalu didesain seperti mangkuk dengan susunan ragam kudapan.




Karena tidak menampilkan agar anmitsu, sebagai gantinya tempat tidur tersebut menampilkan bola mochi shiratama, sesendok es krim green tea, jeruk mikan, ceri, dan mochi gyuhi berbentuk kotak.






Semua kudapan tersebut merupakan mainan soft plush penuh warna, membuatnya terlihat seperti hidangan penutup sungguhan.


Baca juga: Kardus Menumpuk Di Rumah? Dibuat Jadi Furnitur Saja


Tempat tidur kucingnya sendiri memiliki tinggi 12,5 sentimeter dengan diameter 51 sentimeter, sempurna untuk tempat kucing kesayangan Anda berbaring.




Mainan soft plush-nya sendiri dijahit agar melekat dengan tempat tidur sehingga Anda tidak perlu khawatir mainan tersebut berantakan.




Tempat tidur kucing lucu ini bisa Anda beli secara online di situs resmi Felissimo dengan harga 6.900 yen atau setara 953 ribu rupiah. Setiap pembelian tempat tidur, perusahaan akan mendonasikan 207 yen untuk program kesejahteraan satwa.


Sumber: Soranews24
Foto & Teaser: PRtimes