Apapun yang berkaitan dengan G-Dragon kerap menarik perhatian serta perbincangan publik. Begitu pula dengan interior rumah teranyar miliknya yang disinyalir berlokasi di Nine One Hannam, Seoul, Korea Selatan.







Komplek perumahan yang turut digarap oleh WSP ini terdiri dari sembilan gedung dan 335 unit rumah dengan ukuran dimulai dari 249 hingga 334 meter persegi. Perumahan ini dikenal sebagai luxury residence yang dirancang untuk menghadirkan konsep stand-alone housing yang berada di kawasan Hannam-dong

Tak hanya G-Dragon segenap artis seperti Jang Yoon Jung, Bae Yong Joon, serta berbagai tokoh bisnis disinyalir akan turut pindah ke komplek tempat tinggal ini.


Baca juga, Kolaborasi Fenomenal Antara G-Dragon dan Nike


Terlihat dalam akun Instagram miliknya, leader dari grup Bigbang ini membagikan beberapa potret akan interior dari rumah barunya. Seakan ingin menyalurkan sisi artistik yang dimilikinya, seantero ruangan tampak dipenuhi karya seni baik berupa lukisan, patung, hingga perabot serta elemen dekorasi.




Sekilas mungkin Anda bisa terkecoh mengira ini adalah sebuah galeri seni ketimbang sebagai sebuah rumah. Beberapa karya yang terlihat adalah kreasi ciptaan Naoki Tomita, David Hockney, dan masih banyak lagi.






Baca juga, Publik K-Pop Siap Terkejut dengan Rumah Megah Kim Junsu


Salah satu ruangan yang menarik perhatian adalah ruang makan yang tampak dihiasi meja makan panjang dengan sedertan Standard Chair dari Vitra. Begitu pula dengan ilustrasi anggota Bigbang yang terpapar di ujung meja. Keseluruhan area ini dikelilingi jendela floor-to-ceiling yang dengan mudah memberikan akses ke pemandangan di luar rumah.





Sumber foto : @xxxibgdrgn / Koreaboo