Nama Adam Sandler dan Lebron James sudah sangat familiar berkat popularitas mereka masing-masing di industri yang berbeda yaitu perfilman dan olahraga. Pernah terbayangkan bagaimana jika mereka bekerja sama dalam satu projek? Inilah kesempatannya.


Adam Sandler dilaporkan telah menandatangani kontrak untuk membintangi Hustle, sebuah film olahraga yang diproduksi oleh LeBron James dan Springver Entertainment milik Maverick Carter, Happy Madison dan Roth / Kirschenbaum Films.







Baca juga, Peninggalan Kobe Bryant di US, Rumah yang Jadi Kenangan


Hustle yang ditulis oleh Taylor Materne dan Will Fetters ini menceritakan tentang kehidupan seorang pemandu bola basket di Amerika yang dipecat secara tidak adil dari pekerjaannya, dan inilah perannya Adam Sandler. Tantangan hidup yang berat ini mengisahkan tentang perjalanan Sandler bertemu dengan seorang pemain basket berbakat dan upaya pembuktian diri bahwa mereka bisa berhasil di NBA.






Jeremiah Zagar sebagai sutradara yang dikenal dengan karyanya "We the Animals" mengatakan bahwa Neflix yang memperoleh hak tayang dari film Hustle ini. Kolaborasi terbaru antara Netflix dan Sandler adalah menghasilkan empat film lagi yang akan didistribusikan secara eksklusif di platform tersebut.


Baca juga, 7 Jam Tangan Termahal di Dunia Hingga 800 Milyar



Nama Sandler kembali melambung berkat keberhasilannya memerankan film Uncut Gems, sebuah film thriller indie yang menceritakan tentang pecandu judi yang mau mencuri permata mahal demi membayar utangnya.


Sumber foto: Haaretz, Universal Studio, Full Circle Cinema