Tentu masih hangat di benak betapa menariknya film Joker yang tayang pada tahun 2019 lalu. Film yang dibintangi oleh Joaquin Phoenix ini banyak mendapatkan kritik positif, terkait latar belakang karakter The Joker bahkan kualitas akting aktornya sendiri.


Figurine Joker Ini Dirancang Dengan Detail Yang Nyata




Merayakan keberadaan film fenomenal tersebut, Blitzway and Prime 1 Studio merancang replika patung dari karakter Joker. Figurine ini hadir dengan skala 1:13 dengan tinggi mencapai 71 sentimeter. 


Baca juga: Bikin Ngiler! 10 Rekomendasi Kue Buat Hampers Lebaran


Figurine Joker Ini Dirancang Dengan Detail Yang Nyata


Patung ini dirancang dengan sangat teliti. Hal tersebut membuat patung ini memiliki detail yang sangat menyerupai tokoh aslinya seperti di dalam film. Apalagi jika diperhatikan, kerutan pada kulit Joker terkesan nyata pada patung ini.




Figurine Joker Ini Dirancang Dengan Detail Yang Nyata


Action figure Joker ini juga dilengkapi dengan 10 properti yang dapat disematkan dengan patungnya. Properti tersebut di antaranya adalah pistol, tongkat sihir, topeng badut, buku lelucon dan masih banyak lainnya. Selain itu, patung ini juga dibekali interchangeable hand parts yang memungkinkan figurine ini bergaya sesuai dengan tema yang ingin dibuat oleh pemiliknya.


Baca juga: Microsoft Perkenalkan Lini Laptop Premium Terbarunya!


Figurine Joker Ini Dirancang Dengan Detail Yang Nyata


Patung Joker yang diperkenalkan saat peluncuran buku The Joker: 80 years of the Clown Prince of Crime ini sudah dapat dipesan dengan sistem preorder seharga 1.300 dolar Amerika atau setara dengan Rp 19.275.000.


Sumber foto: dok. Prime 1 Studio / Hypebeast