Perjuangan melawan virus corona terus berlanjut dengan diumumkannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta hingga 4 Juni 2020. 


Mulai merasa terkungkung karena harus #dirumahaja selama 2 bulan belakangan ini? Hilangkan rasa jenuh Anda dengan menikmati drama korea yang dijamin akan memperbaiki mood Anda. Lakon yang penuh ekspresi serta dialog-dialog mengundang tawa merupakan alasan mengapa drama-drama korea ini begitu dinikmati oleh khalayak umum. 





Drama korea apa sajakah itu?


1. Hospital Playlist

Persahabatan antara lima sahabat sekaligus kolega dokter ini selalu membuat para penonton drama Hospital Playlist tertawa terbahak-bahak.


tvN / MyDramaList


2. Weightlifting Fairy Kim Bok-joo

Berkat drama ini, ternyata atlit angkat beban tak hanya laki-laki namun juga wanita seperti halnya Kim Bok-joo. Perilaku menggemaskan dari tiap pemain saat melahap makanannya membuat penonton ikut ingin makan bersama dengan mereka.


MBC / MyDramaList


3. Strong Girl Bong Soon

Di balik badan mungil Bong Soon, siapa yang sangka menyimpan kekuatan superhero yang mencengangkan seluruh koleganya. Aksi pemeran utama wanita yang berusaha menyembunyikan kekuatannya ini terlihat lucu terutama saat harus menghadapi musuh-musuh yang ditemui sepajangan cerita drama ini.


JTBC / Soompi


4. Oh My Venus

Perjuangan Kang Joo Eun yang diperankan oleh Shin Min A dalam menurunkan berat badan serta interaksinya dengan personal trainer, Kim Young Ho (So Ji Sub) adalah highlight menggemaskan dalam drama Oh My Venus




KBS2TV


5. Man to Man

Sekilas saat melihat poster drama ini, Anda mengira akan menemukan beragam action menegangkan dengan plot cerita yang serius. Namun, tak hanya itu saja ternyata drama ini mampu membuat penontonnya tertawa lepas berkat aksi Yeo Wonn Gwang (Park Sung Woo) yang sangat lucu dan berbeda dari persona yang ditampilkan.


JTBC / AsianWiki


6. Her Private Life

Fans penggemar K-Pop pasti akan merasa empati serta terhibur dengan karakter Sung Deok Mi (Park Min Young) yang harus menyembunyikan kecintaannya terhadap bintang K-Pop di balik persona profesional seorang wanita dewasa. Ssstt! Siapa yang diam-diam juga ikut menempelkan poster oppa kesukaannya di kamar tidur? It’s okay, we feel you.



tvN / MyDramaList


Selamat menikmati!


Foto teaser: Poster drama Hospital Playlist / tvN