Furnitur yang Anda miliki di rumah bisa dipergunakan untuk hal-hal lain selain untuk fungsi sebenarnya. Bagi yang sudah berkeluarga, tentu Anda sudah mulai habis pikir aktivitas apa lagi yang bisa dilakukan untuk menghibur anak-anak selama di rumah. Berada dalam karantina membuat banyak orang berpikir kreatif untuk mengemukakan kegiatan seru yang bisa dilakukan bersama keluarga termasuk Ikea.





Dengan furnitur Ikea dan perlengkapan lainnya yang biasa terdapat di rumah, Ikea merilis iklan terbarunya selama masa karantina dengan ilustrasi cara membuat benteng-bentengan atau fort yang gemas dan fungsional.





Tidak harus memerlukan furnitur Ikea, kampanye iklan yang dirancang oleh creative agency Instinct Russia ini dibuat agar siapapun dapat membuatnya dengan furnitur apapun yang terdapat di rumah. 



Dari CAVE yang sangat mudah untuk dibuat bagi yang tidak ingin membuat fort yang terlalu rumit, sampai dengan FORTRESS yang dibuat dengan hanya menata ulang posisi bantalannya.





Semua ilustrasi digambarkan dengan font dan gaya desain yang identik dengan Ikea dan dilengkapi dengan furnitur tertentu yang tentunya terdapat di Ikea. 



Instruksi yang mudah untuk diikuti dalam membuat benteng-bentengan ini, dibuat dengan bahasa ilustrasi tipikal Ikea, memberikan banyak pilihan bagi Anda untuk memperseru aktivitas menonton tv, bersantai, atau sekedar bermain bersama anak-anak. 


Sumber teaser: dok. yours truly aenny
Sumber foto: Adweek
Teks oleh: Annika Fathma