Bagi Anda yang suka mengoprek kendaraan Anda di garasi, lemari penyimpanan yang rapi dan dapat menampung banyak barang adalah impian.


Terlebih jika garasi Anda diisi oleh kendaraan-kendaraan favorit, Anda tentu menginginkan garasi Anda terlihat rapi dan menyenangkan, dengan tidak ada alat atau barang-barang yang berserakan.







Sebagai solusi penyimpanan yang baik di garasi, perusahaan lemari penyimpanan asal AS meluncurkan Levrack 873, lemari penyimpanan inovatif yang mengombinasikan desain sleek dan kapasitas penyimpanan nan impresif.


Baca juga: Tantangan 14 Hari Bebersih Rumah Untuk Para Pria


Kapasitas penyimpanan tersebut ditampilkan melalui konsep kabinet melayang yang bisa digeser satu jari dengan mudah.




Satu kabinet Levrack memiliki kapasitas untuk menahan beban hingga 1.450 kilogram. Konsepnya brilian; kabinet ditopang oleh overhead rail, membuat masing-masing modul kabinet dapat digeser sehingga tidak ada ruang sia-sia di antaranya.




Levrack 873 didesain untuk dipasang sebagai sistem yang berdiri sendiri. Artinya, lemari ini cocok untuk menyimpan barang-barang dengan dimensi yang tidak terlalu besar.


Namun lemari bedimensi 5 meter kubik ini juga dapat diintegrasikan dengan sistem rak, tempat biasa menyimpan ban, velg, dan benda-benda besar lainnya.


Sumber: Robb Report
Foto & teaser: Levrack