Bagi Anda yang lahir dan tumbuh besar pada tahun 1990-an hingga 2000-an tentu tidak asing mendengar nama Scooby-Doo. Karakter anjing penakut dalam serial kartun dengan nama yang sama ini kerap hadir menemani hari-hari anak-anak di zaman itu. Lalu, kini Scooby-Doo dan anggota Mystery Inc. lainnya akan hadir untuk menemani nostalgia Anda di era modern ini.


Converse Gandeng Scooby-Doo Hadirkan Nostalgia




Untuk memuaskan nostalgia para penggemarnya, Scooby-Doo bersama Converse akan meluncurkan dua buah pasang jenis sneakers di dalam lini Chuck 70s. Sepatu ini diluncurkan untuk memperingati film terbaru dari franchise tersebut, berjudul Scoob!


Baca juga: Nonton Film di Dalam Mobil? Tunggu di Bulan Juni!


Converse Gandeng Scooby-Doo Hadirkan Nostalgia


Dengan berada di dalam lini Chuck 70s yang bergaya klasik, sangat selaras dengan kehadiran identitas dari Scooby-Doo sendiri. Sepatu yang pertama hadir dengan warna dasar hitam dengan aksen putih. Di bagian bawah sepatu terdapat gambar karakter setiap anggota Mystery Inc yang menambah kesan unik pada desain sneakers ini.




Converse Gandeng Scooby-Doo Hadirkan Nostalgia


Sedangkan untuk varian selanjutnya, sepatu Chuck 70s dari Converse ini didesain dengan warna dan motif yang menyerupai The Mystery Machine. The Mystery Machine merupakan mobil van yang digunakan oleh Mystery Inc. untuk bepergian mencari misteri untuk dipecahkan.


Baca juga: New Normal, Terbang di Tengah Pandemi Corona?


Converse Gandeng Scooby-Doo Hadirkan Nostalgia


Kedua sepatu ikonis Converse X Scooby-Doo ini dapat ditemukan di website resmi Converse dan dijual seharga 100 dolar Amerika atau setara dengan Rp 1.500.000.


Sumber foto: dok. Converse / Hypebeast